Heboh Cuitan Lawas Gofar Hilman Usai Tiduri Perempuan, Fakta Mengejutkan Terkuak
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Gofar Hilman sempat dikira superior soal cuitan lawas dirinya di 2020. Kala itu, Gofar Hilman menyebut nama depan seorang wanita yang pernah berhubungan intim dengannya.

WowKeren - Podcaster kondang Gofar Hilman tengah menuai kritik dari banyak pihak. Ia masih terus dikaitkan dengan dugaan telah melakukan pelecehan seksual pada seorang perempuan di 2018.

Setelah namanya jadi trending, kicauan lama Gofar bernada sensual kembali dibahas netter. Rupanya, seorang netter menyentil Gofar bersikap superior karena menyebut nama perempuan yang pernah berhubungan intim dengannya.

"Ga berani nyebut nama korban? Sebut dong. Kalau yang pas ngerasa superior ginian, lu berani nyebut nama," sindir netter. Sang netter sempat mengunggah kicauan Gofar yang cerita soal pengalamannya tidur dengan wanita bernama Tatiana.

Twitter

Netter Sentil Cuitan Lawas Gofar Hilman


"Cewek ini Tatiana, jujur gue lupa pernah sama dia apa enggak, biasanya kalau lupa ya gak berkesan," tulis Gofar pada 2020. "Biasanya kalau gak berkesan ya pasti ada yang bikin drop, biasanya kalo drop ya gue gak bakal effort aja ng***nya."

Menariknya, ada alasan kuat bagi Gofar ketika menyebut nama Tatiana. Rupanya sang perempuan justru lebih dulu menyebut namanya dan menghina kemampuannya di atas ranjang.

Twitter

Fakta Dibalik Cuitan Lawas Gofar Hilman

"Jaman sekarang n**nt** itu gak cukup konsensual dan tanggung jawab doang, perlu sikap gak norak yang sok-sokan spill sana sini," seru Gofar mengunggah capture cuitan sang wanita yang menyindir kalau kemampuan seksnya biasa-biasa saja. "Tapi beneran lupa sih, nama dia di phonebook gue aja gak ada, berarti kemungkinan besar gue gak minta nomornya. Berkesan atau enggak ya normal banget, gak ada yang salah. Yang salah itu ya bilang-bilang ke orang kalo "gue dah ng*** ama dia dong" ehe eheheh."

Gofar mengisyaratkan tak marah pada sikap sang perempuan dan mengaku sudah berderma. "Nih gue derma spotlight, siapa tau bisa mendatangkan rejeki buat dia. Akhir kata, stay safe," serunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts