Disuruh Nimbrung ke Perseteruan Dewi Persik Vs Denise Chariesta, Aldi Taher Beri Pernyataan Tegas
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Perseteruan antara Dewi Persik dan Denise Chariesta semakin memanas. Aldi Taher pun ikut memberikan tanggapan soal masalah tersebut dan memberi nasihat ke Denise.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan Denise Chariesta tampaknya makin panas. Mengambil tindakan nyata, Dewi pun mendatangi kediaman Denise untuk bertemu langsung. Sayangnya Denise tak dapat ditemui.

Aldi Taher yang dikenal sering ikut nimbrung di masalah selebriti lain kali ini tampaknya lebih memilih cari aman. Pasalnya ada sosok sang mantan istri, Dewi Persik yang terlibat. Dengan tegas Aldi mengaku tak ingin ikut campur terlalu jauh.

Meski begitu Aldi nyatanya juga mengikuti perseteruan Dewi dan Denise di media sosial. Aldi juga seolah mengisyaratkan memberi dukungannya pada Dewi Persik.

Oh itu haknya Dewi, udah gitu aja. Saya nggak ikut campur urusan itu mba. Saya pernah lihat postingan Dewi ngajak tinju, olahraga, ya udah. Terserah Denise juga. Tapi kalau menurut saya, kan ibaratnya nggak akan ada asap kalau tidak ada api," ungkap Aldi Taher dalam video yang diunggah Starpro Indonesia pada Kamis (10/6).


Aldi kemudian menilai bahwa Denise memanglah sosok yang songong. Aldi pun memberikan sindiran dan peringatan pada Denise lewat nasihatnya untuk diri sendiri.

"Ya Denise memang songong dia, ya jangan songong. Ya udah lah saya nggak mau nasihati orang, saya nasihati diri sendiri aja deh. Saya nasihati diri sendiri aja deh, 'Hay Aldi Taher lo jangan songong. Yang songong-songong stop songong' ya,," ujar Aldi Taher.

"Kalau masalah melaporkan apa segala itu hak masing-masing ini negara demokrasi," sambung Aldi Taher.

Aldi kemudian juga mengungkapkan pujian untuk Dewi Persik. Aldi menyebut Dewi Persik sebagai sosok yang baik dan punya sopan santun. Saya silaturahmi sama Dewi Alhamdulillah, Dewi Masyaallah orang baik. Beliau orang yang punya sopan santun, Dewi," beber Aldi.

"Waduh nggak tahu deh mba, saya dagang mi ayam aja deh. Saya nggak ikut campur urusan yang lain-lain , itu urusan pribadi masing-masing," tandas Aldi Taher.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts