Sempat Heboh Kabar Hamil di Luar Nikah, Iis Dahlia Akhirnya Beri Klarifikasi
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia akhirnya beri klarifikasi terkait kabar dirinya pernah hamil di luar nikah pada tahun 2001 silam, saat mengandung Devano Danendra yang sempat membuat heboh publik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar pedangdut Iis Dahlia yang disebut pernah hamil di luar nikah. Kabar tersebut pun membuat Iis Dahlia menjadi bulan-bulanan netizen.

Tak ingin berkepanjangan, Iis Dahlia akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengatakan jika dirinya menikah secara agama lebih dulu dengan Satrio Dewandono.

"Memang aku tuh sama suami, sama bapaknya Devano nih, sebelum nikah resmi itu nikah agama dulu," ungkap Iis Dahlia dilansir dari akun YouTube "IN THE KOST NET" yang diunggah pada belum lama ini.

Iis Dahlia pun menjelaskan jika dirinya menikah secara agama dengan Satrio Dewandono pada November 2001 silam. Sedangkan pesta perayaannya baru digelar pada bulan Mei 2002.


"Di tahun 2001 bulan November tanggal 3 itu nikah agama. Nah nikah dirameinnya karena kita butuh proses gitu kan, itu tanggal 19 Mei. Jadi kita anniversary dua kali selalu," pungkas Iis Dahlia.

Sebelum pesta perayaan digelar, Iis rupanya sudah hamil 3 bulan. Karena itu, ia dikira hamil di luar nikah. Namun hal itu tidak benar adanya.

"Nah kurun waktu November ke Mei itu kan delapan bulan. Pada saat Mei ini aku hamil tiga bulan memang. Tapi kan sudah nikah. Begitu penjelasannya," tandas Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun berharap informasi hamil di luar nikah tidak disalahartikan lagi. Karena hal tersebut tidak benar adanya. Seperti diketahui, Iis Dahlia dan Satrio Dewandono kini dikaruniai satu anak yakni Devano Danendra. Sementara dari pernikahannya yang pertama dengan Dadang Indradjaja, Iis Dahlia juga dikaruniai satu orang anak yakni Salshadilla Juwita.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru