Tom Hiddleston Bakal Kembali Perankan Loki di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'?
Twitter/LokiOfficial
Film

Sementara itu untuk 'Loki' sendiri, tak lama setelah musim pertama episode terakhir ditayangkan perdana di Disney+, diumumkan bahwa musim kedua serial itu sedang dalam pengembangan.

WowKeren - Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston kemungkinan akan segera kembali ke layar lebar. Pasalnya, baru-baru ini ia dilaporkan akan muncul di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Tak lama setelah musim pertama dari episode terakhir "Loki" ditayangkan perdana di Disney+, telah diumumkan bahwa musim kedua dari serial tersebut sedang dalam pengembangan. Berdasarkan laporan baru di THR, Hiddleston diperkirakan akan kembali berperan sebagai Loki dalam sekuel Doctor Strange.

Namun, perlu dicatat jika Marvel belum secara resmi mengonfirmasi kabar ini. Meskipun masih harus ditunggu apakah Loki akan benar-benar hadir di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", namun yang jelas Elizabeth Olsen akan tampil menonjol bersama Benedict Cumberbatch di sekuel itu.

Hiddleston telah menjadi salah satu aktor populer saat ini, dan itu terutama setelah penampilannya di Loki. Setelah pemutaran perdana, tagar #ThankYouTomHiddleston mulai menjadi tren di Twitter dengan ribuan penggemar memuji penampilan aktor tersebut.


Saat Hiddleston memulai debutnya dalam peran di "Thor" 2011, dia telah memainkan Loki selama satu dekade penuh. Dengan musim kedua Loki dalam pengerjaan, dia akan berperan lagi untuk sementara waktu.

"Saya telah belajar pada titik ini, setelah mengucapkan selamat tinggal pada karakter lebih dari dua kali, mungkin dua setengah kali, untuk tidak membuat asumsi," kata Hiddleston baru-baru ini tentang masa depan "Loki" sebelum pembaruan musim 2 diumumkan, melalui Deadline. "Jadi, saya juga sadar bahwa saya hanya memainkan dia karena penonton, sungguh."

Lebih jauh, ia mengatakan jika dirinya sangat suka memainkan Loki. Kala itu, ia seakan "pasrah" akan dibawa ke mana Loki mengingat ia sendiri tidak begitu paham ke mana perjalanan Loki akan berlanjut.

"Jadi, itu bukan terserah saya. Tapi saya suka memainkannya," ujarnya menambahkan. "Dan setiap saat saya sepertinya menemukan hal-hal baru yang menarik tentang dia."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait