Tom Hiddleston dan Zawe Ashton Sang Kekasih Dikabarkan Telah Bertunangan
Selebriti

Tom Hiddleston dan sang kekasih, Zawe Ashton dikabarkan sudah bertunangan usai sejumlah bukti ini mendukung teori tersebut. Diketahui, pasangan ini terlibat cinlok usai memerankan karakter suami istri.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari dua selebriti asal Inggris Tom Hiddleston dan Zawe Ashton. Bagaimana tidak, pasangan ini mendadak dikabarkan telah resmi bertunangan.

Kabar pertunangan itu mencuat usai Tom dan Zawe hadir di ajang penghargaan BAFTA 2022 bersama. Kabar pertunangan keduanya itu kemudian dilaporkan oleh The Mirror.

Outlet itu mengatakan bahwa para rekan artis beramai-ramai mengucapkan selamat atas pertunangan keduanya selama BAFTA berlangsung. Zawe yang mengenakan gaun merah muda kemudian disebut menyembunyikan cincin pertunangannya dibalik tas hitam yang dibawanya.

Meski begitu, cincin pertunangan Zawe tak sengaja terekspos di postingan Instagram milik rekannya yakni presenter AJ Ododu. Cincin berlian terlihat jelas melingkar di jari manis tangan kiri Zawe.

Dalam Story tersebut, Zawe dan Tom tampak tengah berfoto selfie dengan AJ Ododu. Keduanya terlihat bahagia seolah baru saja melewati momen bahagia bersama.


Photo-INFO

Instagram

Menariknya, Tom dan Zawe dikabarkan bertunangan usai keduanya didapuk sebagai pasangan suami istri dalam film berjudul "Betrayal" pada tahun 2019 lalu. Asmara keduanya kemudian berkembang hingga kehidupan nyata.

Di sisi lain, Zawe sempat mengatakan akan istirahat untuk tidak terlibat satu proyek dengan Tom. Ia mengaku telah bekerja sama dengan Tom lebih dari satu tahun penuh.

"Saya telah bekerja dengan Tom di atas panggung selama satu tahun penuh," kata Zawe. "Jadi sekarang kami membutuhkan setidaknya dua tahun terpisah sekarang!"

Sementara itu, baik Tom maupun Zawe dikenal cukup tertutup akan hubungan asmara keduanya. Itu mengapa, romansa keduanya hampir tak pernah terembus media.

Alhasil, kabar pertunangan kedua sejoli yang terlibat cinlok itu cukup mengejutkan publik. Meski begitu fans tetap merasa bahagia dengan kabar pertunangan Tom dan Zawe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait