Sambil Menangis, Irwansyah Ungkap Keinginan Terakhir Ibunda Setelah Sempat Sadar dari Koma
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah tak kuasa menahan kesedihan saat menceritakan interaksi terakhirnya dengan sang ibunda. Ia pun membeberkan alasannya masih bisa kuat setelah ditinggal kedua orangtua secara bergantian.

WowKeren - Kesedihan mendalam tengah dirasakan Irwansyah. Setelah sang ayah, kini ibunda tercinta, Herliana juga ikut pergi meninggalkannya. Herliana menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (4/8) setelah sempat terbangun dari koma.

Irwansyah selalu melakukan panggilan video saat ibunda dirawat intensif di rumah sakit. Setelah bangun dari koma, saturasi Herlianah naik turun karena dinilai belum stabil.

Sambil menangis, suami Zaskia Sungkar itu menjelaskan kata-kata yang terucap dari ibundanya saat sadar dari koma. Irwansyah tak kuasa menahan air matanya saat mengingat ibunya ingin segera pulang ke rumah.

"Terus kita udah video call hampir setiap hari, 'mama yang sabar ya yang ikhlas ya'. Tapi sedihnya tuh yang kayak mama bilang 'mama mau pulang' maksudnya mau pulang ke rumah 'mau pulang a'," ucap Irwan, Selasa (3/8). "Kayak 'iya sayang pokoknya mama sembuh InsyaAllah langsung Irwan jemput sekarang juga'."


Irwansyah juga menjelaskan bahwa ia dan Zaskia sudah menyiapkan kamar khusus untuk sang ibu. Hal itu karena Irwan menjalankan wasiat mendiang ayahnya. "Alhamdulillah juga kita udah siapin kamar buat mama di sini, karena wasiatnya papa kalau papa udah nggak ada, mama tinggal sama Irwan aja katanya sama Ukkasya," lanjut Irwan.

Dalam kondisi berduka, Irwansyah mengaku sedikit lega karena bisa meminta maaf untuk terakhir kalinya kepada sang ibu. Meski dalam kondisi koma, ayah satu anak itu yakin jika ibundanya bisa mendengar ucapannya.

"Besok paginya kami video call dan mama bisa angkat tangan, kayak orang sehat banget. 'Mah, Irwan minta maaf, ya. Mama ikhlas, ya'. Jadi, Allah mengabulkan doa-doa kita sebagai anak meminta kalau kita minimal bisa minta maaf sama mama," tambah Irwansyah dengan nada sedih.

Irwansyah kemudian membeberkan alasannya bisa kuat menerima kenyataan pahit kehilangan kedua orangtua. "Saya juga tadinya mikir, 'kok berat banget cobaannya'. Cuma saya yakin sesayang-sayangnya saya, sesayang-sayangnya adik-adik saya, keluarganya pun, itu yang lebih sayangnya Allah," tutur Irwan.

"Pasti Allah lebih sayang mama dan papa. Itu yang akhirnya buat saya, ya, sudah mama bersama Allah, Allah yang benar-benar sayang sama mama dan papa," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru