Taehyun TXT Punya Jawaban Savage Soal Fans Berkedok Tak Perlu Divaksin
Naver
Selebriti

Di masa pandemi COVID-19, salah satu pencegahan untuk tidak terjangkit virus tersebut dengan melakukan vaksinasi. Namun tampaknya penggemar Taehyun mencoba mencari saran terbaik yang berujung candaan.

WowKeren - Di tengah pandemi COVID-19, salah satu pencegahannya adalah melakukan vaksinasi sesuai dengan anjuran medis. Namun, tidak sedikit masyarakat yang merasakan ketakutan luar biasa jika divaksinasi karena pengaruh omongan macam-macam hingga konspirasinya.

Disinilah peran penting seorang selebriti yang memberikan ketenangan dengan cara berbeda dibandingkan orang-orang kebanyakan. Taehyun TXT kembali memberikan sarannya yang mendekati kebenaran dan sesuai realita tentang penggemarnya yang merasa takut melakukan vaksin.

Seperti banyak idola, anggota TXT ini mendorong penggemar untuk divaksinasi agar melindungi diri mereka sendiri dan orang lain dari COVID-19. Taehyun yang kini telah divaksinasi bereaksi langsung kepada penggemar dan mengatakan bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan melakukan vaksin.

Photo-INFO

Sumber: Twitter


Melalui Weverse, ia mendorong penggemar untuk berani dan menghadapi ketakutan yang ada di benak mereka Beberapa penggemar mengakui takut kesakitan karena jarum suntiknya, tetapi bagi Taehyun rasa sakit bukanlah alasan yang cukup baik untuk memilih tidak melakukan vaksin.

Namun, Taehyun menanggapi penggemar yang menarik perhatiannya untuk dijawab. Penggemar dengan nama pengguna the world's smartest person" itu menulis di Weverse, "Aku tidak butuh vaksin. Kenapa begitu? Karena Kang Taehyun akan melindungiku."

Dia menanggapi pandemi dengan sangat serius. Ketika seorang penggemar mencoba menggoda mereka untuk keluar dari vaksinasi, Taehyun menghentikan omong kosong itu. "Kamu mengatakan sesuatu yang akan menyebabkan masalah besar bagimu. Lakukan vaksinasi karena itu tidak sakit," ungkap Taehyun membalasnya yang membuat penggemar terhibur.

Hubungan antara penggemar TXT dengan kelima membernya memang terbilang unik dan selalu ada saja cerita lucu di balik hal tersebut. Maka tidak heran jika Taehyun dikenal sebagai pemberi saran terbaik dan selalu sesuai dengan kenyataan.

Sementara itu, baru-baru ini TXT telah sukses merilis album Jepang pertama mereka "Chaotic Wonderland". Karena kepopulerannya, TXT telah menduduki puncak pertama di tangga lagu Oricon Daily Album Chart.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru