Dipangku Teuku Wisnu, Ekspresi Melongo Ukkasya Putra Zaskia Sungkar Malah Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Shireen Sungkar membagikan potret Teuku Wisnu yang sedang bersama Ukkasya, putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Komentar gemas pun ramai bermunculan dari netizen.

WowKeren - Shireen Sungkar membagikan potret gemas suaminya, Teuku Wisnu sedang memangku sang keponakan, Ukkasya. Dalam foto, Ukkasya yang merupakan putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu tampak melongo ketika memandang Wisnu. Sementara itu Wisnu justru menatap Ukkasya dengan penuh kasih sayang.

Shireen pun mencoba menjelaskan arti tatapan dua lelaki yang ada di hidupnya itu. Menurut Shireen, Ukkasya memerhatikan jenggot Wisnu yang tampak lebat. Sedangkan Wisnu menatap takjub karena lipatan paha Ukkasya tampak begitu gemas.

"Yang satu bingung liat jenggotnya abi inu," tulis Shireen Sungkar di postingan Instagram pada Rabu (17/11). "Yang satu bingung liat lipetan paha ukkasya MasyaaAllah."


Dalam kolom komentar Shireen, Wisnu terlihat meninggalkan jejak komentar. "Maa Syaa Allah," katanya diikuti dengan emoji dengan mulut terbuka lebar.

Menariknya, komentar itu ditimpali oleh netizen yang mengira Wisnu kode tambah momongan. "@teukuwisnu abi inu kayak nya pingin nambah satu atau 2 lagi kak @shireensungkar," kata akun @nkc***.

Teuku Wisnu

Instagram

Kolom komentar Shireen pun ramai dipenuhi beragam tanggapan yang mengomentari kebersamaan Wisnu dan Ukkasya. Beberapa netizen nampak mengaitkan kebersamaan tersebut dengan Wisnu yang dikenal lawak karena suka mengeluarkan jokes ala bapak-bapak.

"Ko skrg klo lihat Abi inu bawaannya ngakak trs yh," kata akun @li***. "Ukkasya bingung punya Abi yg pandai bikin pantun," sambung akun @novi***. "Kata orang Jawa ntar klu punya adik cowok lgi," seru akun @yulie***. "Kenapa ukkasya terkejut gitu yaa kak," komentar akun @dian***. "Ukkasya lagi nunguin tebak tebakan dari abi @teukuwisnu," imbuh akun @dey***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru