Ekspresi Kocak Sule kala Rizky Febian & Mahalini First Kiss di Resepsi Kedua Buat Ngakak
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Detik-detik ketika Mahalini dan Rizky Febian melakukan firts kiss di hadapan keluarga besar disambut heboh oleh semua orang. Momen first kiss itu terjadi saat keduanya melangsungkan resepsi kedua di Bali.

WowKeren - Pengantin baru Rizky Febian dan Mahalini kembali menggelar pesta resepsi mewah di Bali. Sebelumnya, keduanya melangsungkan akad dan resepsi pertama di Jakarta. Menariknya, di momen resepsi kedua itu, Mahalini dan Iky sempat melakukan first kiss.

Mahalini dan Iky tak sungkan melakukan first kiss mereka di hadapan keluarga besar. Momen langka itu langsung disambut heboh oleh seluruh tamu undangan. Kocaknya, ekspresi girang Sule ketika Iky mencium sang istri ikut menyita perhatian.

Dalam video yang kini viral, Mahalini dan Iky awalnya berjalan di altar pernikahan seraya dilempari bunga oleh keluarga serta sahabat. Ketika sampai di ujung altar, Iky dan Mahalini berhenti kemudian keduanya langsung berciuman bibir.


Sule dan keluarga Mahalini terlihat tertawa melihat momen Iky mencium sang istri. Ayah Mahalini ikut senang mendapati sang putri bahagia. Begitu juga dengan Sule yang ekspresinya berhasil membuat warganet tertawa.

Sule tampak tertawa dengan lebar. Bapak lima anak itu juga bertepuk tangan dengan kencang kala sang putra sulung mencium perempuan yang kini menjadi istrinya.

Momen Sule tertawa girang itu langsung menyita perhatian netter. Mereka salah fokus dan ikut ngakak dengan tawa bahagia Sule. Selain Sule, kakak-kakak Mahalini juga ramai menggoda first kiss keduanya.

Salfok sama sule bahagia banget liet anaknya,” seru netter. “Gue si ttp malu ciuman ada ortu bgtu meskipun udh halal😭🫵🏻. Keep it secret aja🥰,” ujar netter lain. “Susah emang yg klo punya pasangan sefrekwensi dan biasa sering bercanda terus suruh moment romantis di depan umum gini..pasti jadinya ngakak duLu 😂,” celetuk netizen. “Liat no sule ketawain anaknya,” seloroh netizen lain. “Bapaknya tulus bgt itu nyengirnya,” kata warganet. “Sangking salting nya mahalini sampe comot muka Iki nya 🤣,” ucap netter. “Aduhh ada abah sulee Kalo aku jadiii pengantinyaa duh malu bangettt sih grogiii depannn ayah sendiri,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait