Kim Chaehyun Kep1er Disebut Punya Kemiripan dengan Irene Red Velvet, Setuju?
Selebriti

Kim Chaehyun Kep1er mendadak jadi perbincangan karena dianggap sangat mirip dengan Irene Red Velvet. Intip potret kemiripan mereka dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Kim Chaehyun Kep1er mendadak viral karena dinilai memiliki kemiripan dengan Irene Red Velvet. Bahkan ada banyak penggemar yang menjulukinya dengan "Irene versi muda".

Pada Kamis (18/11), Kep1er menggelar siaran langsung di YouTube untuk berbicara dengan penggemar. Selama momen ini, para member terlihat cantik dengan pakaian musim gugur.

Salah satu member yang paling mencuri perhatian adalah Kim Chaehyun. Sebab dia terlihat sangat mempesona dengan riasan sederhana dan baret berwarna putih.

Dia tak hanya menarik perhatian karena kecantikannya, namun juga karena getarannya yang mirip dengan Irene Red Velvet. Sebab menurut netizen, Chaehyun memiliki kulit putih, mata bulat dan senyum yang sangat mirip dengan idol 30 tahun tersebut.


Kim Chaehyun Kep1er Disebut Punya Kemiripan dengan Irene Red Velvet, Setuju?

Source: Kstarlive

Karena itulah center Kep1er itu langsung menjadi headline dan topik hangat di berbagai komunitas online maupun media sosial. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Dia terlihat seperti adik perempuan Irene," ujar seorang netizen. "Benar. Dia terlihat seperti Han So Hee dan Irene," imbuh netizen yang lain. "Dia tampak seperti Irene saat baru debut," timpal yang lain.

"Aku setuju. Dia sangat mirip dengan Irene jika dilihat dari beberapa angle," ujar netizen yang lain. "Wow, dia benar-benar memiliki visual SM!" sahut netizen yang lain. "Mereka agak berbeda, tapi dia juga sangat cantik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Kep1er akan memulai debutnya pada bulan Desember mendatang. Grup jebolan "Girls Planet 999" ini akan melakukan promosi selama 2 tahun 6 bulan di bawah naungan WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru