Lewat Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel, Andrew Andika Dan Istri Gemetar Kenang Trip Jakarta-Surabaya
Instagram/andrewandika
Selebriti

Juga lewati tol Vanessa Angel saat kecelakaan, Pasangan suami istri Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri gemetar setiap kali kenang perjalanan Jakarta-Surabaya yang panjang.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri belum lama ini membagikan pengalaman mereka saat melakukan perjalanan Jakarta-Surabaya menggunakan mobil. Hal itu disampaikan keduanya saat menjadi bintang tamu program acara Trans TV, "Rumpi No Secret" bersama Feni Rose.

Andrew dan Dewi mengatakan jika mereka juga melewati tol lokasi Vanessa Angel dan suami meninggal dunia dalam kecelakaan maut dengan tujuan Jakarta-Surabaya. Sebelumnya, Andrew dan Dewi melakukan perjalanan ke beberapa tempat seperti Surabaya, Banyuwangi hingga Bali sembari memboyong bayi mereka.

"Dari Jakarta ke Surabaya dulu, stay terus besok paginya kita jalan ke Banyuwangi terus kita nyebrang ke Gilimanuk, Denpasar," jelas Andrew. "Iya lewat tol Jakarta-Surabaya, berangkat jam 8 pagi dari tol Jakarta terus sampai di Surabaya itu sekitar jam 5 sore."

Andrew yang full mengendarai mobilnya membenarkan jika tol Jakarta-Surabaya sangat panjang dan minimnya rest area yang tersedia. Kendati begitu, Andrew mengklaim tol yang mereka lewati bagus dan lurus. Hanya saja, beberapa pengendara ingin cepat sampai dan menambah kecepatan mereka yang diklaim Andrew itu sangat berbahaya.

"Panjang banget rest area cuman satu, jadi memang bisa dibilang sebenernya tol Jakarta-Surabaya itu bagus banget jalanannya bagus lurus sekali, lempeng banget," tutur Andrew. "Tapi mungkin karena kita jarang melewati jalan seperti itu jadi perjalanannya kadang orang mungkin kecepatannya ingin ditambah pengin cepet sampai gitu jadi berbahaya sih dan memang rest areanya sedikit sekali."


Dewi yang melakukan perjalanan Jakarta-Surabaya sembari membawa anak mengaku gemetaran saat mengetahui kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi. Setiap kali mengenang perjalanannya, Dewi tak henti-hentinya memanjatkan rasa syukur lantaran diberikan kelancaran dan keselamatan hingga kembali lagi ke Jakarta.

"Iya itu syok banget sih semuanya ya itu, wah aku nih denger kabarnya langsung gemeteran," ungkap Dewi. "Aku langsung kayak bersyukur karena pas perjalanan kita itu bener-bener dikasih lancar semuanya."

Dewi dan Andrew lega karena mereka melakukan perjalanan dengan santai tanpa terburu-buru. Keduanya juga mengaku telah melakukan persiapan dengan matang seperti tidur yang cukup hingga kenyang sebelum melakukan perjalanan. Tak dipungkiri jika kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi membuat Dewi harus kembali berpikir dua kali bila ingin melakukan perjalanan Jakarta-Surabaya lagi.

"Jadinya flashback lagi ya, kemarin itu berhenti gak ya di sini ya, untung kita kayak gini-gini ya," pungkas Dewi. "Dan jujur kalau mau trip lagi agak mikir lagi sih."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru