Intip 7 Potret Rezky Aditya, Siap Comeback 'Tersanjung The Series' Di Tengah Kontroversi
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya siap comeback serial web 'Tersanjung the Series'. Aktor berusia 36 itu memerankan karakter Bobby yang dulunya diperankan oleh Raynold Surbakti dan Adam Jordan. Serial ini kabarnya ditayangkan pada 8 Desember mendatang.

WowKeren - Ditengah kemelut kontroversi bersama Wenny Ariani yang tengah menyeret namanya, Rezky Aditya siap comeback untuk serial web terbaru, yakni "Tersanjung the Series". Serial ini diadaptasi dari sinetron lawas "Tersanjung" dan disutradarai oleh Anggy Umbara. Sinetron ini dulunya dibintangi oleh Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira hingga Cut Tari dan Jeremy Thomas.

Rezky diketahui bermain sebagai karakter Bobby yang dulunya diperankan oleh Raynold Surbakti dan berganti Adam Jordan di sesjumlah season. Bobby nantinya akan terlibat kisah cinta berliku dengan Indah (Jessica Mila) dan Rama (Rayn Wijaya). "Tersanjung the Series" kabarnya akan disiarkan mulai 8 Desember di WeTv.

Rezky sendiri merupakan sosok aktor yang sudah banyak makan asam garam di dunia seni peran. Belasan tahun meniti karier, akting Rezky dalam serial kali ini tentu tak akan mengecewakan pemirsa. Rezky juga telah banyak bermain dalam judul sinetron maupun FTV. Siap comeback, simak yuk sederet potret Rezky di sini.

(wk/rosi)

1. Peran Bobby sempat bikin tertekan


Peran Bobby sempat bikin tertekan
Instagram/thereal_rezkyadhitya

"Tersanjung" merupakan salah satu sinetron terlaris pada zamannya. Mengetahui hal tersebut, Rezky mengaku sempat terbebani dengan peran Bobby. Meski begitu, ia berusaha memberikan yang terbaik untuk "Tersanjung the Series". Rezky berjanji untuk menampilkan akting semaksimal mungkin.

2. Hot Daddy


<i>Hot Daddy</i>
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Menikah dengan Citra Kirana pada 2019 lalu, Rezky dikaruniai putra tampan bernama Keene Atharrazka Adhitya. Rezky merupakan sosok ayah yang dekat dengan sang putra. Ia begitu telaten dan sabar saat momong Keenan. Parasnya yang tampan membuatnya kerap disebut sebagai hot daddy.

3. Terjun akting sejak tahun 2004


Terjun akting sejak tahun 2004
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Rezky terjun ke dunia akting di tahun 2004 lewat sinetron "Adam & Hawa". Ia merupakan aktor yang laris di dunia FTV dan sinetron dengan banyaknya judul yang telah ia bintangi. Saat membintangi sinetron aktor berusia 36 tahun itu kerap dipasangkan dengan Nikita Willy. Rezky juga membintangi sejumlah film layar lebar seperti "Suka Ma Suka" dan "Terima Kasih Emak Terimakasih Abah".

4. Model dan Bintang Iklan


Model dan Bintang Iklan
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Selain menjadi seorang aktor, Rezky, ia juga menjadi model dan bintang iklan. Ia menjadi bintang iklan untuk sejumlah merek produk ternama mulai sampo hingga otomotif. Multitalenta banget kan?

5. Tampan sejak dulu


Tampan sejak dulu
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Rezky mengunggah potretnya 12 tahun lalu di mana ia tengah membintangi sinetron "Masa Lalu Masa Gitu". Tampak dalam foto, Rezky mengenakan kaos putih dengan sebuah headset menempel di telinga. Visualnya yang good looking sejak dini sukses mencuri perhatian netizen.

6. Telaten momong anak


Telaten momong anak
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Telaten momong Keenan, Rezky mengajak buah cintanya itu untuk berenang bersama. Ia menyelipkan caption haru untuk Keenan. "Kalo dipikir-pikir happy banget liat foto ini.. ngerasa kalo athar butuh bgt perlindungan gw.. sehat2 terus ya nak jadi anak yang berguna buat banyak orang," tulis Rezky.

7. Super stylish


<i>Super stylish</i>
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Berprofesi sebagai seorang model tak pelak membuat Rezky begitu aware dengan penampilan. Bapak satu anak ini selalu tampil kece dalam balutan busana apapun. Dalam momen kali ini, Rezky bergaya kasual dengan memadukan kaos, jeans serta sepatu tali.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru