Konser 'TWICE 4TH WORLD TOUR III' di Amerika Sold Out, Siap Tambah Dua Kota Lagi
Twitter/JYPETWICE
Musik

Tiket untuk konser solo TWICE yang diadakan di lima kota termasuk Los Angeles, Oakland, Fort Worth, Atlanta, dan New York, terjual habis dengan cepat setelah reservasi dibuka.

WowKeren - TWICE sekali lagi membuktikan popularitas mereka. Girl Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menjual habis semua tiket untuk tur dunia ke-4 mereka di lima kota di Amerika Serikat dengan kecepatan tinggi.

TWICE baru-baru ini mengumumkan rencana tur melalui akun media sosial resmi mereka bersama dengan poster untuk "TWICE 4TH WORLD TOUR 'III'". Hal ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar di seluruh dunia.

Tiket untuk konser solo TWICE yang diadakan di lima kota di Amerika Serikat, termasuk Los Angeles, Oakland, Fort Worth, Atlanta, dan New York, terjual habis dengan cepat setelah reservasi dibuka. Mereka pun menambahkan dua hari lagi untuk membalas dukungan besar para penggemar.

JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa dua konser lagi akan ditambahkan ke rencana konser TWICE di Amerika Serikat. Menurut pengumuman resmi di media sosial mereka pada 14 Desember, TWICE akan membuka konser tambahan di Los Angeles dan New York.


Konser \'TWICE 4TH WORLD TOUR III\' di Amerika Sold Out, Siap Tambah Dua Kota Lagi

Source Foto: JYP Entertainment

Konser tersebut akan digelar di The Forum, Los Angeles pada 15 Februari dan UBS Arena di New York pada 27 Februari untuk bertemu lebih banyak penonton. Dengan demikian, tur dunia ke-4 TWICE akan diadakan selama 3 hari di Seoul, Korea, dan 7 hari di total 5 kota di Amerika Serikat.

Merilis full album ke-3 mereka yang berjudul "Formula of Love: O+T=<3", TWICE terus meningkatkan popularitas mereka secara global dengan mendapatkan banyak prestasi yang mengesankan. Enam tahun berkarir, popularitas grup ini sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda surut.

Sementara itu pada 15 Desember, single baru TWICE "Doughnut" akan dirilis secara resmi di Jepang. Video musik dari lagu ini yang dirilis ulang pada tanggal 3 Desember menarik perhatian dengan menduduki peringkat No.1 di trending musik YouTube pada hari perilisannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait