Makan Bareng Ifan Seventeen, Heboh Bayangan Seram Di Ponsel Citra Monica Bikin Salfok
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen mengabadikan foto ketika makan bersama Citra Monica dan anak-anak mereka. Namun ternyata netizen malah mengomentari penampakan ponsel milik Citra.

WowKeren - Ifan Seventeen mengabadikan momen makan malam bersama keluarga kecilnya lewat postingan Instagram. Selain sang istri, Citra Monica, ada juga Rania Dzakira yang merupakan anak Ifan dari pernikahan sebelumnya. Putri cantik Citra Kirana, Safa Ricci Amanda juga ikut dalam momen makan malam tersebut.

Bukan di restoran mewah, momen makan malam bersama itu tampak berada di rumah makan pinggir jalan. Namun hal tersebut tak menutupi rasa bahagia Ifan dan Citra bisa berkumpul bersama anak-anak mereka.

Ifan mengucapkan syukur karena itu adalah kali pertama momen makam bersama keluarganya yang lengkap. Diketahui Rania memang bersekolah di pondok pesantren sehingga jarang ada di rumah Ifan.

"Family dinner pertama secara lengkap, alhamdulillah ditemenin kaleng kerupuk #bahagiaitusederhana," tulis Ifan Seventeen di postingan Instagram pada Selasa (14/12).


Postingan Ifan tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain memuji kehangatan keluarga kecil Ifan, tak sedikit netizen rupanya malah salfok.

Netizen menyoroti bayangan yang tampak di ponsel Citra Monica. Bahkan beberapa netizen sampai ngeri melihat gambar di ponsel istri Ifan itu karena tampak seram.

Ifan Seventeen

Instagram

"Ada yg salfok sama layar hp nya mba citra ga si," kata akun @anisa***. "Kok saya fokus ke layar HP yg di meja ya," sambung akun @wha***. "Di hp nya kak citra itu bayangan apa siii," tambah akun @alifi***.

"Salfok sma layar di hp dket ka @citra_monica kok serem sih @ifanseventeen," imbuh akun @esha***. "Focus sma layar hp yg d meja, syeremmm bngt itu apa ka @ifanseventeen @citra_monica jelasin ituu apa miskaaaaaaa ngeriii," komentar akun @windy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru