Lagi Karantina, Ussy Sulistiawaty Minta Putra Bungsunya Bersabar Menunggunya Pulang
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini tengah menjalani karantina setelah mereka pergi liburan ke luar negeri. Kendati demikian, kini Ussy meminta sang buah hati untuk bersabar menantinya pulang.

WowKeren - Usai menjalani liburan di Amerika Serikat, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun kembali ke tanah air. Karena masih di masa pandemi, keduanya kini harus mengikuti peraturan yaitu menjalani masa karantina selama 10 hari.

Kendati demikian, untuk sementara Ussy dan Andhika tak bisa bertemu dengan keluarga dan anak-anaknya. Namun belum usai karantina itu dijalani, Ussy tampaknya sudah mulai merindukan sang buah hati.

Melalui unggahannya di Instagram, Ussy terlihat membagikan video putra bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama. Tampak di sana Saka terlihat menggemaskan saat sedang berbincang dengan seseorang.

Mengiringi unggahannya, Ussy menjelaskan soal kondisi Saka. Tak lupa, ia juga menuliskan pesan untuk putra bungsunya tersebut agar bersabar menanti dirinya dan Andhika pulang ke rumah.


"Anak ganteng benjol dikiiiittt🥲 sabarr ya nakkkk, sebentaaaarrr lagi mas sebentaaaarr lagiii bisa ketemu mama papa di rmh❤️❤️" tulis Ussy sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram hari ini, Kamis (16/12).

Tak ayal, unggahan Ussy tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netizen turut merasa gemas melihat Saka saat berbicara.

"Pastiii kangeeen,gemeeeeeesssh😍😍😍" ujar seorang netter. "Bibirx mama, wajahx papa lengkap sudah kegantengan mu mas saka," sahut netter yang lain. "Masyaallah ganteng beud, mirip papanya banget," timpal akun lainnya.

Sementara itu, dari kolom komentar diketahui bahwa masa karantina Ussy dan Andhika berakhir pada hari minggu mendatang. "Mba usy sma mas andhika keluar karantina hari minggu kna," tanya seorang netter. "Betull," balas Ussy di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait