Rizki DA Asyik Main Bareng Baby Syaki Tak Pedulikan Nadya Mustika, Picu Reaksi Gagal Paham
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin membagikan sebuah video tengah bermain dengan putranya, Syaki. Tak jauh dari situ ada sang mantan istri, Nadya Mustika yang justru membuat netizen bingung.

WowKeren - Rizki Syafaruddin alias Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah diputuskan bercerai secara verstek pada 9 Desember 2021 lalu. Walau telah berpisah, Rizki dan Nadya nyatanya tetap kompak mengurus putra mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Rizki ketika bermain dengan baby Syaki. Dalam momen yang diabadikan lewat sebuah video singkat, terlihat Rizki menghujani putranya dengan banyak ciuman.

Tak jauh dari situ, tampak Nadya sedang ngobrol dengan lainnya. Sementara Rizki tak peduli dengan Nadya karena terus bermain dengan baby Syaki. "Buah hati Abi 'Baihaqi Syaki Ramadhan' anak sholehnya abi," tulis Rizki menyertai videonya.

Bersama dengan unggahan tersebut, pedangdut jebolan "D'Academy" ini hanya menulis keterangan singkat. "Anak Sholehku @baihaqqi_syaki_ramadhan," tulis Rizki di bagian caption pada Jumat (17/12).


Tak sedikit netizen ramai mengomentari video Rizki bersama baby Syaki. Namun sebagian besar netizen malah mengaku gagal paham dengan RIkzi yang akrab dengan putranya tapi menceraikan Nadya.

Rizki DA

Instagram

"Gimana ceritanya w g paham:(" kata akun @veranur***. "Udh cerai baru keliatan rukun,gm sih kgak paham neti," sambung akun @susi***. "Manusia susah di tebak," tambah akun @gabri***. "Maksudnya gmn sih sayang anak ko cerai," seru akun @ginda***.

"Gak paham kita kan rizki tuuuu ada mw nya dtg dia sm kk Nadya ksian kita kk nadyaa," imbuh akun @ri.sma***. "Walau gagal jd suami ,jangan pernah gagal jd ayah ya iki," komentar akun @dinda***.

Setelah bercerai, Rizki dibebankan memberi nafkah iddah hingga nafkah untuk anak. Nominal nafkah mutah yang dibebankan kepada Rizki DA untuk Nadya Mustika yakni 10 gram emas serta nafkah untuk anak sebesar Rp 10 juta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait