Ifan Seventeen Bikin Emosi Saat Minta Saran Soal Liburan Akhir Tahun
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Alih-alih memberikan saran, netizen justru mengaku kesal bahkan emosi saat Ifan Seventeen meminta saran soal ini untuk menikmati liburan akhir tahun. Kenapa?

WowKeren - Ifan Seventeen mendadak membuat heboh jagat maya. Rupanya hal itu lantaran postingan terbarunya di Instagram pada hari ini, Rabu (22/12).

Semula, Ifan mengungkapkan jika ia akan menikmati waktu liburan akhir tahun. Yakni mulai dari liburan di Hari Natal hingga awal tahun 2022.

"Pagi teman-teman, semoga semua dalam keadaan sehat walafiat. Teman-teman semua, saya berencana akan berlibur dari tanggal 25 Desember sampai tanggal 3 Januari," semula tulis Ifan.

Ifan lantas menjelaskan lebih lanjut terkait rencana liburannya. Mulai dari tempat, suasana liburan hingga budget selama liburan.

"Saya ingin meminta masukannya, saya mencari tempat yang jauh dari keramaian, yang nyaman, fasilitas lengkap, lebih diutamakan villa di dataran tinggi," tulis Ifan.

"Saya berniat menghabiskan sekitar 200-250 juta untuk akomodasi dan makanan selama menikmati akhir tahun yang tenang, aman, sehat dan tidak terpapar covid," sambungnya.


Namun di akhir caption, Ifan menyematkan pertanyaan tak terduga. Pasalnya alih-alih meminta saran soal rekomendasi tempat, Ifan justru menanyakan cara mendapatkan uang sebanyak Rp 200-250 juta.

"Apakah teman-teman ada yang tau bagaimana dan dimana saya bisa mendapatkan uang itu?" tanya Ifan. "Butuh masukannya teman-teman, terimakasih."

Pertanyaan Ifan tersebut rupanya membuat banyak netter kesal sekaligus emosi. Bahkan tak hanya netter, sederet akun centang biru pun ikut merasakan hal yang sama.

"Haduhh uda naik asam lambung bacanya di awal," tulis akun centang biru @alvin_mtd. "Ni hasil obrolan semalem ya? @duniamanji @budid0remi @ade_govinda," komen Rizal Armada.

"Gaaa gitu jugaaa bang endingnyaaa uda baca serius dari atas ini," sedangkan komen netter dengan akun @yu*****26. "Kok saya yg emosi ya," timpal akun @ro*****ak.

Meski begitu, banyak netter mengaku terhibur sekaligus tertawa dengan postingan Ifan tersebut. Bahkan netter memuji Ifan kini memiliki bakat melawak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru