Sempat Kena Omel, Ariel Tatum Beri Kejutan Masak dan Kado Anti Mainstream Peringati Hari Ibu
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum membuat hari Ibu terasa begitu spesial untuk sang bunda, Matilda Tatum. Ia bersama sang adik juga memberikan sebuah hadiah berkesan untuk ibu mereka.

WowKeren - Ariel Tatum memberi kejutan berkesan di hari Ibu yang jatuh pada Rabu (22/12). Semalam ternyata Ariel memasak spesial untuk sang bunda, Matilda Tatum.

Ada cerita menarik dibalik kejutan Ariel untuk ibunya tersebut. Matilda rupanya sempat memarahi sang putri karena sibuk memasak. Bukan tanpa alasan, pasalnya belakangan ini jadwal Ariel padat dengan promosi film terbaru.

"Tadi padahal diomelin ngapain sih kak udah capek selamam premier. Paginya promo film, pulangnya pakai masak segala," tulis Matilda Tatum di postingan Instagram Story pada Selasa (21/12).

Photo-INFO

Instagram Story

Namun ternyata masakan Ariel tersebut tak lain untuk memberi kejutan Matilda. Sontak hal ini sampai membuat Matilda malu karena sempat memarahi putrinya. Walau begitu, Matilda menyampaikan terima kasih serta memuji masakan lezat buatan pemain film "Selesai" itu.


"Gak taunya early mother's day dinner Hahaha..jadi malu Makasih yaaaa....enaaaaak," sambung Matilda.

Ariel

Instagram Story

Tak hanya masakan spesial, Matilda juga mendapat kejutan anti mainstream di peringatan Hari Ibu. Ia awalnya memamerkan sebuah kartu ucapan dengan pesan kocak. Ariel dan sang adik, Damas Khalaf membelikan Matilda sebuah pohon cabai.

"Trus jam 12 dibikin seneng ternyata dibeliin iniiii makasiiiii terus dibikin kesel karena lagi story mereka berisik terus," ungkap Matilda.

Uniknya, pohon cabai pemberian Ariel tersebut dipasang dengan lampu warna-warni sehingga tampak ramai. Namun Matilda enggan menyalakan lampu di pohon cabai tersebut karena cahayanya membuat pusing. Meski begitu, terdengar Matilda sangat senang dan bahagia mendapat perhatian dari anak-anaknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru