Jawaban Beda Aldi Taher dari Artis Lain Saat Diancam Di-unfollow, Bikin Ngakak Aktor Tampan Ini
instagram/alditaher.official
Selebriti

Dikenal kerap bertingkah yang memancing kontroversi, Aldi Taher bilang begini saat ada netizen mengancam ingin mengunfollow dirinya malah bikin rekan aktor ngakak.

WowKeren - Nama Aldi Taher tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia saat ini. Dikenal dulu sebagai aktor sinetron hingga film, beberapa waktu belakangan ini nama Aldi justru lekat dengan imej kontroversi karena ulah dan tingkahnya di media sosial.

Ada saja kelakuan Aldi Taher yang bahkan membuat sejumlah rekan artis geram bukan main. Namun kali ini reaksi berbeda didapatkannya.

Hal ini bermula saat Aldi Taher mengunggah tangkapan layar komentar seorang netizen. Tak diketahui pasti dimana komentar tersebut ditinggalkan, namun netizen itu nampak meminta Aldi untuk menghargai perasaan sang istri.

Kenapa ya rasanya dalam hati ingin unfollow aja, urusan hati Bung @alditaher.official hehehe, harusnya bung @alditaher.official menghargai perasaan istri bung sendiri, pasti gelisah. Tapi ya itu bukan urusan saya, hehehehe,” ujar netizen tersebut.

Jika kebanyakan artis lain memilih cuek saat diancam akan di-unfollow, maka tidak dengan Aldi Taher. Ia justru meminta netter itu untuk membatalkan niatnya dengan alasan masih membutuhkan reaksinya untuk bisa membuka jasa endorse di media sosial.


Please netijen temen deterjen jangan unfollow saya...saya membutuhkan mu untuk endorse buat beli popok anak saya,” ujar Aldi Taher.

Jawaban tak terduga ini rupanya bahkan sampai membuat aktor tampan Chico Jerrico ngakak. “Mantepp luu @alditaher.official,” selorohnya.

Jawaban Beda Aldi Taher dari Artis Lain Saat Diancam Bakal Di-unfollow, Bikin Ngakak Aktor Tampan Ini

Instagram/@alditaher.official

Senada dengan Chico, beberapa netizen lain ikut tertawa melihat tingkah Aldi Taher ini. Meski nyinyiran juga tak surut berdatangan, namun banyak warganet lain menanggapi ulah Aldi Taher sebagai sebuah hiburan atau guyonan semata.

Tenang bang...klo saya ga akan unfollow abang wlw abang kadang aneh v menghibur,” kata @indah******. “@alditaher.official ok siap bang, kami tetap butuh kok,” sahut akun @darul***** dengan emotikon ngakak.

Asli nih orang, Gak baper ..jos bro @alditaher.official,” sedang sebut akun @fhandy******. “Mantap bang,” celetuk akun @shaf******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru