'Sopan' Jadi Trending, Gaga Muhammad Mendadak Ramai Dijodoh-Jodohkan Dengan Rachel Vennya
Instagram
Selebriti

Netizen ramai membicarakan Gaga Muhammad yang dapat tuntutan hukuman penjara 4,5 tahun terkait kasus Laura Anna. Disebutkan bahwa Gaga dapat tuntutan itu karena sikapnya yang sopan dan masih muda.

WowKeren - Kata "Sopan" mendadak jadi trending nomor satu Twitter pada hari ini, Rabu (5/1) siang. Rupanya warga Twitter menyoroti tuntutan hukuman penjara 4,5 tahun untuk Gaga Muhammad atas kasus kecelakaan yang membuat mantan kekasihnya, Laura Anna jadi lumpuh. Diberitakan bahwa Gaga dituntut 4,5 tahun penjara karena sikapnya sopan dan masih muda.

Gaga yang dituntut dengan alasan sopan itu membuat netizen teringat dengan kasus selebgram Rachel Vennya. Diketahui Rachel tak dipenjara walaupun dinyatakan bersalah karena sikapnya yang sopan pada hakim selama persidangan. Rachel tersandung kasus pelanggaran karantina sepulang dari perjalanan di Amerika Serikat.

Menariknya salah satu warga Twitter dengan akun @mazzini_gsp menyandingkan foto Gaga dan Rachel. Sang pemilik akun mengklaim bahwa Gaga dan Rachel adalah manusia paling sopan. "Manusia paling sopan di Indonesia," tulisnya pada Selasa (4/1).

Gaga Rachel

Twitter


Hingga saat ini cuitan tersebut ramai mendapat tangapan dari warga Twitter lain. Mereka mengomentari sinis terkait hukum Indonesia yang menangani kasus Gaga dan Rachel.

Ada juga netizen yang malah menjodoh-jodohkan Gaga dan Rachel. Walau begitu, ada pula netizen yang menyarankan sanksi sosial pada keduanya karena meresahkan.

Gaga Rachel

Instagram

"Baiknya mereka nikah aja ga si?" kata akun @agus***."Gaga nikah sama rachel vennya, bokapnya doddy, emaknya emaknya gaga, adeknya mayang chika, sopirnya joddy," seru akun @wota***. "Diliat liat buna ama gaga cocok deh, sama sama sopan orangnya apa kita jodohin aja ya...," ujar akun @kitty***.

"Bisa ga si yg begini blacklist ajaa dari sosmed. maksudnya, ya gausa pd follow/nge-hype mereka gtu..." seru akun @urfav***. "Tau hukuman paling jos buat mereka? Jangan post, unsubscribe, unfollow, hilangkan mereka dari medsos apapun. biarkan mereka tenggelam jangan kasih panggung lagi. Menurut saya loh.." sambung akun @rubah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru