Miris, Ashanty Malah Banjir Hujatan Usai Kabarkan Positif Covid-19 Sepulang dari Turki
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty memperlihatkan komentar-komentar pedas yang dituliskan netter untuknya di Instagram Story, Jumat (6/1). Hal itu terjadi setelah Ashanty mengumumkan dirinya positif Covid-19 sepulang dari Turki.

WowKeren - Kabar Ashanty terpapar Covid-19 usai pulang dari Turki cukup mengejutkan publik. Terlebih, istri Anang Hermansyah ini diduga terjangkir virus Covid varian baru, yaitu Omicron.

Sayangnya di tengah pemulihannya kini, Ashanty malah menuai reaksi sinis dari sejumlah netizen. Melalui Instagram Story, Jumat (7/1), Ashanty memperlihatkan komentar-komentar pedas yang ditulis netizen usai dirinya mengaku terinfeksi virus Corona.

Berikut komentar-komentar nyinyir yang ditujukan untuk Ashanty. "Beban negara aja," kata netizen. "Aduh aduh semoga gak jadi pmebawa wabah ke Indo ya. Kasihan rayat jelata Indo, sudah mulai bangkit. Takut hancur lagi... Tapi tenang yang penting bunda sekeluarga SOPAN, jadi aman dech," sahut lainnya.

Miris, Ashanty Malah Banjir Hujatan Usai Kabarkan Positif Covid-19 Sepulang dari Turki

Instagram Story

Ashanty berusha untuk sabar menghadapi serangan netizen. "Beban negara kala saya di Wisma Atlit. Ini saya diisolasi dan tanggungan sendiri," jelasnya. "Iya sopan, dan pastinya mengikuti prosedur yg ada," ujar Ashanty menambahkan.


Tak berhenti di situ, mertua Atta Halilintar ini juga disebut egois karena tak memikirkan dampaknya sebelum berlibur ke Turki. "Kami bukan sekedar jalan2, tapi kami ada pertemuan keluarga besar setelah bertahun2 nggak ketemu," ungkapnya.

Mirisnya lagi, ada netizen yang sampai menyebut Ashanty sekeluarga berlibur ke luar negeri lantaran hanya bosan akibat pandemi yang tak kunjung selesai. "'Seleb' nekat ke luar negeri cuman karena bosen dan gengsi pas kena Covid berasa kaya ditimpa musibah yang tidak disengaja+klarifikasi simpati. HARUSNYA PEMERINTAH KASIH DENDA COVID JUGA NIH BUAT SELEB MODELAN BEGINI," ucap netter tersebut.

Lagi-lagi Ashanty menjawab cibiran tersebut dengan kalem. Ia memutuskan akhirnya mengumumkan kabar ini karena tak ingin malah muncul berita yang aneh-aneh tentangnya.

Miris, Ashanty Malah Banjir Hujatan Usai Kabarkan Positif Covid-19 Sepulang dari Turki

Instagram Story

Yang pasti, hasil PCR Ashanty selama di Turki menunjukkan negatif. Ia pun tak bermaksud membawa virus seperti yang dikatakan oleh para netizen. "Mungkin yah (alat PCR di Turki dan Indo beda). Yg jelas memang negatif disana kalo nggak mana mungkin bisa pulag," tutupnya.

Di sisi lain, Ashanty bersyukur karena masih banyak orang yang mendoakan dan tak meng-judge-nya. Kini, Ashanty hanya akan fokus dengan pemulihannya agar segera negatif Covid-19.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait