Ashanty Sedih Dapat Banyak Hujatan Usai Kena Covid-19 Sepulang dari Turki: Jujur Itu Menyakitkan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menumpahkan perasaan sedih karena dicaci maki setelah dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Tuki. Diketahui Ashanty kini isolasi di rumah sakit.

WowKeren - Ashanty dinyatakan positif terpapar Covid-19 sepulang liburan dari Turki. Kini Ashanty pun sudah dirawat di rumah sakit untuk mendapat penanganan, mengingat sang aktris punya penyakit bawaan autoimun.

Namun disaat berjuang melawan Covid-19, Ashanty sedih karena mendapat hujatan dari netizen. Bahkan istri Anang Hermansyah ini sampai disebut beban negara karena disebut-sebut tertular Covid-19 varian Omicron.

Walau dihujat, Ashanty menyampaikan terima kasih. Ia menjelaskan panjang lebar terkait alasannya pergi ke Turki yang disebut bukan hanya untuk liburan.

"Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan..." tulis Ashanty di postingan Instagram Story pada Jumat (7/1). "Kalian nggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kalian tidak pernah tahu isi hati orang lalu bisa seperti yang paling paham."

Ashanty

Instagram Story

Ashanty tentu saja sedih mendapat banyak hujatan dari netizen. Padahal ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun langsung mengikuti prosedur penanganan pasien Covid-19.


"Kita pergi juga bukan murni liburan ada hal-hal lain. Kita rencana pergi juga sebelum tahu ada virus baru dan disaat memang udah banyak orang yang pergi-pergi juga. Kita ikutin aturan dan prosedur setelah bepergian pun kalian hujat dengan seenak-enaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungkin nggak tahu kondisi hati, psikis dll nya," sambung Ashanty.

"Kasus Covid tiap hari bertambah dan bermutasi selama 2 tahun ini dan kita nggak pernah tahu sapa kapan," ungkap Ashanty. "Jujur sedih ya liat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tahu kenapa orang tersebut harus pegi, apa alasannya, bagaimana dll."

"Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam-diam pulang ke rumah, saya bahkan diam di RS dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan nanti dibilang diam-diam aja positif, saya tulis saya positif dibilang klarifikasi," lanjut Ashanty.

Ashanty

Instagram Story

Dapat banyak hujatan, Ashanty akhirnya menyadari ada banyak orang lebih memilih diam ketika positif Covid-19. Tak dipungkiri, Ashanty pun serba salah karena mengungkap kondisinya yang terpapar Covid-19.

"Aku baru paham kenapa banyak orang yang positif milih diem-diem yaaa, ternyata jujur itu memang menyakitkan. Serba salah jadinya yaaaa," kata Ashanty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait