Balasan Ashanty Dibully Habis-habisan Kena Covid-19 Sepulang dari Turki: Doain Aja Aku Selamat!
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty meluapkan kekesalannya membaca komentar jahat netizen terkait berita dirinya positif Covid-19 sepulang dari Turki. Diketahui Ashanty kini isolasi di rumah sakit.

WowKeren - Ashanty meluapkan kekesalannya usai dihujat netizen karena terpapar Covid-19 sepulang dari Turki. Selain liburan, Ashanty mengungkap alasan lainnya sekeluarga pergi ke Turki.

"Udah 2 tahun Covid berjalan dan gak tau sampai kapan. Ada yang harus kerja, ada yang harus sekolah, ada yang harus ketemu keluarganya karena kangen, ada banyak hal lain," tulis Ashanty di postingan Instagram Story pada Jumat (7/1).

"Kalau kalian ada rezeki lebih pasti akan mengikuti keinginan kalian selagi mampu. Hak kalian mau pergi atau mau di rumah aja, setahun baru ke Turki buat berobat karena Singapur ditutup saat itu, untung pulang negatif jadi kalian nggak bully," ungkap Ashanty. "Sekarang pergi lagi dengan tujuan lain dan pulang positif langsung isolasi masih salah juga."

Istri Anang Hermansyah ini kemudian menegaskan bahwa ada hak masing-masing yang harus dihormati ketika memutuskan untuk melakukan sesuatu. Ashanty pun tak habis pikir banyak netizen menghujatnya. Padahal Ashanty sudah mengikuti prosedur dengan isolasi di rumah sakit.

Ashanty

Instagram Story


"Kalau niatnya liburan atau mau happy-happy ngapain berapa tahun ini bolak-balik ke Turki terus, mending ke US, Eropa dll artinya ada sesuatu yang penting buat kita kan, toh negara lain udah banyak yang buka," sambung Ashanty.

"Lagian kalau orang lain mau pergi mau kemana pun itu hak masing-masing, kita semua juga harus move on, yang penting ikutin aturan, misal pulang ya karantina, sakit ya isolasi ke RS apa yang salah??" lanjut Ashanty.

Tak dipungkiri, Ashanty sakit hati usai membaca komentar jahat netizen kepadanya. Walau begitu, Ashanty tetap minta doa agar diberi kesembuhan agar bisa balik mendoakan orang yang menghujatnya.

"Orang yang jari-jarinya aja jahat gimana mulut dan aslinya yaa, sekali lagi kaian nggak pernah tahu rasanya lagi sakit isolasi, harus stres drop bukan karena penyakit tapi karena bacain komentar-komentar kalian yang sangat-sangat menyakitkan atau yang nyinyir tanpa tahu sebabnya," kata Ashanty.

"Doain aja semoga aku selamat melewati ini dan bisa mendoakan balik yang baik-baik buat kalian yang udah menghujat," pungkas Ashanty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait