Tak Diedit, Penampilan Shin Min A di Video Ini Bikin Penggemar Terkejut
Selebriti

Penampilan Shin Min A di salah satu postingannya di Instagram menjadi sorotan penggemar. Intip potretnya serta tanggapan lengkap penggemar dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Shin Min A menjadi sorotan usai membuat postingan baru di akun Instagram pribadinya pada Kamis (6/1). Pasalnya, dia terlihat sangat cantik seperti dewi bahkan dalam video yang belum diedit.

Dalam postingan tersebut, Shin Min A membagikan sebuah video pendek dan beberapa foto yang diambil di sela-sela pemotretan. Untuk melengkapi postingannya, dia menambahkan emotikon berbentuk pizza.

Video tersebut menunjukkan momen manis ketika Shin Min A menyapa staf dengan ramah dan berjalan ke ruang tunggu setelah menyelesaikan syuting. Selama momen itu dia tersenyum hangat sambil berkata, "Kerja bagus, semuanya."

Shin Min A juga melihat ke belakang dengan ekspresi malu-malu saat menyadari bahwa aksinya tersebut sedang direkam. Secara khusus, dia memamerkan pesona cantiknya yang unik dalam kehidupan sehari-hari saat meniupkan pipinya.


Di foto yang lain, Shin Min A terlihat mengenakan blus berwarna putih yang dipadukan dengan rok hitam. Dengan penampilan seperti ini, dia terlihat sangat cantik dan elegan seperti seorang dewi.

Tak Diedit, Penampilan Shin Min A di Video Ini Bikin Terkejut

Source: Instagram

Setelah diunggah, postingan ini langsung menarik perhatian banyak penggemar. Banyak dari mereka yang menyoroti kecantikan sempurna Shin Min A, bahkan ada yang sampai terkejut dibuatnya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Dia seorang dewi, sungguh," ujar seorang penggemar. "Videonya gila. Dia sangat cantik!" imbuh penggemar yang lain. "Aku terkejut karena kecantikannya," timpal yang lain.

"Aku tidak bisa bernafas karena dia terlihat sangat cantik," sahut penggemar yang lain. "Bagaimana perasaanmu menjadi wanita yang begitu cantik?" pungkas penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Shin Min A akan membintangi drama baru berjudul "Our Blues". Drama ini menghadirkan sejumlah aktor papan atas, termasuk kekasihnya yaitu Kim Woo Bin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru