Jatuh Tertimpa Tangga, Vicky Prasetyo Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo baru-baru ini kembali tersandung masalah hukum. Mantan istri Vicky, Vivi Paris, melaporkan Vicky dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang.

WowKeren - Masalah demi masalah terus menimpa Vicky Prasetyo. Belum reda kisruh perceraiannya dengan Kalina Oktarani, Vicky baru-baru ini kembali tersandung masalah hukum. Mantan istri Vicky, Vivi Paris, melaporkan Vicky dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang.

Laporan itu dilayangkan langsung oleh Vivi ke Polda Metro Jaya pada Senin (10/1). Dalam laporan nomor STTLP/B/146/I/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA itu, Vivi merasa ditipu Vicky. Sayang, Vivi enggan membeberkan detail penipuan apa yang dilakukan Vicky. Namun ia menegaskan bahwa kerugian yang diterimanya sudah mencapai ratusan juta.

"Hari ini tanggal 10 Januari 2022 diawali dengan pelaporan yang saya lakukan terhadap Vicky Prasetyo," kata Vivi saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (10/1). "Jadi alhamdulillah tadi laporan kami sudah diterima tinggal menunggu pemanggilan berikutnya."

"Kalau kerugian yang pasti merugikan," lanjut Vivi. "Ratusan juta enggak sampai miliaran rupiah."


Kuasa hukum Vivi menyebut bahwa penipuan itu terjadi sekitar tahun 2018. Awalnya, Vicky mengajak Vivi untuk membuat bisnis kelab. Namun hingga saat ini kelab itu tidak diketahui pasti dimana.

"Jadi awal mula Vicky Prasetyo mengajak klien saya diiming-imingi lah buka suatu usaha kelab Kudeta. Sampai saat ini klien saya enggak tahu ada apa enggak, keuntungannya juga berapa," ungkap Faisal selaku kuasa hukum Vivi. "Dirayu lah diiming-imingi, jangankan keuntungan, kelabnya saja kita enggak tahu sampai sekarang."

Surat somasi sudah beberapa kali disampaikan oleh Vivi. Kendati demikian, Vicky masih tetap bergeming. Ia bahkan selalu menghilang jika ditagih Vivi terkait kelab tersebut.

"Berawal dari itu kami menduga Vicky Prasetyo ini melakukan penipuan dan penggelapan. Diperkuat juga dugaan kami ada beberapa bukti," tandas Faisal.

Bukan pertama kali ini Vicky terlibat dalam kasus hukum. Sebelumnya, Vicky sempat tersandung kasus pemalsuan surat tanah senilai Rp1 M pada tahun 2014. Ia juga sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait