Faradilla Yoshi Gelar Tasyakuran 4 Bulanan, Jenis Kelamin Calon Anak Terungkap
Instagram/faradillayoshi
Selebriti

Gelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilan secara mewah, Faradilla Yoshi dan sang suami, Bryan Mckenzie ungkap jenis kelamin calon buah hati pertama mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, pasangan Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie menggelar sebuah acara mewah. Rupanya, sejoli yang menikah pada 1 Agustus 2021 ini menggelar acara tasyakuran 4 bulanan.

Di momen tersebut, Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie rupanya mengusung konsep bernuansa putih. Ada pun beberapa dekorasi bunga-bunga bernuansa biru dan merah muda.

Faradilla Yoshi sendiri tampak cantik dan anggun dalam balutan dress berwarna merah muda yang senada dengan veil yang ia kenakan. Sementara Bryan tampil dengan gamis berwarna biru.

Selain tasyakuran, Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie rupanya juga menggelar acara gender reveal. Pasalnya, pasangan ini juga mengungkap jenis kelamin calon buah hati pertama mereka.


Tak disangka, jenis kelamin calon buah hati mereka adalah laki-laki. Hal itu terungkap usai Arjuna Keith Al Ghifary memecahkan balon yang menunjukkan jenis kelamin calon adiknya. Seperti diketahui, Arjuna atau yang akrab disapa Juna merupakan anak Bryan Mckenzie dari pernikahan sebelumnya.

Netter rupanya ikut senang mengetahui jenis kelamin calon buah hati Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie. Terlebih calon anak keduanya yang diduga laki-laki itu bisa menjadi teman main untuk Juna nantinya.

Netter pun ramai memberikan ucapan selamat pada Faradilla Yoshi maupun Bryan Mckenzie. Tak lupa, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk kehamilan Faradilla Yoshi.

"Alhamdulillah juna ada teman main," tulis akun @ri****42. "Selamat.. akhirnya Juna ada teman main bola," komen akun @ka*****03.

"Alhamdulilahh selamatt kakk dilaaa dn suamii, selamat jg buat junaa mau punya adek," tulis akun @mars*****. "Bakalan jadi ratu bgt inimah,punya tiga laki" ganteng," imbuh akun @sher*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait