Maxime Bouttier Makin Berani Cium Luna Maya di Depan Keluarga Besar Sang Kekasih
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sempat malu-malu, Maxime Bouttier kini disebut makin berani usai blak-blakan cium Luna Maya di depan keluarga besar sang kekasih. Momen itu langsung disambut heboh fans.

WowKeren - Maxime Bouttier kekasih Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun. Menariknya, keluarga besar Luna hadir dalam perayaan ulang tahun sederhana yang diadakan Maxime. Maxime juga makin berani memperlihatkan kemesraan dengan Luna di depan keluarga sang kekasih.

Dulu sempat malu-malu, Maxime terang-terangan mencium Luna di depan keluarga besar yang lain. Bahkan dalam kesempatan langka itu hadir ibu kandung dan kakak laki-laki Luna.

Dalam kesempatan itu, Luna terlihat menawan dengan gaun panjang berwarna merah. Sedang, Maxime mengenakan kaos putih dan celana panjang krem. Diperkirakan perayaan ulang tahun Maxime itu diadakan di salah satu restoran di Bali.

”Here’s to the birthday boy and all the joy he brings! πŸŽ‰πŸŽ‚,” tulis Luna seraya membagikan beberapa momen keseruan saat perayaan ulang tahun Maxime bersama keluarganya.


Dalam kesempatan itu, Maxime terlihat sangat akrab dengan keluarga Luna. Kedekatan Maxime dengan keluarga Luna ini membuat para fans mereka senang bukan main. Banyak yang mendesak agar Maxime segera menikahi Luna.

Terlebih lagi, Maxime sudah tak sungkan dalam menunjukkan kemesraan di depan keluarga Luna. Ia dengan lembut mencium pipi Luna kala sang kekasih menyiapkan kue ulang tahun untuknya.

Photo-INFO

Instagram

Beberapa orang menduga Maxime dan Luna tengah memperbincangkan soal rencana pernikahan bersama keluarga besar. Pasalnya, sempat beredar kabar bahwa pasangan itu akan menikah tahun ini.

”Ini sih awas aja klo smpai ada yg bilang sebelum janur kuning melengkung ye... ini mah udh meleyot janur kuningnya juga 😍😍😍😍 tnggal counting times aja πŸ’,” kata netter. β€œPengen banget liat KA Luna happy ending kali ini sama Maxime. .... Aku ngikutin dr aku kecil kisah kak Luna sama ex2 nya ... Kuharap yang ini sampai nikah yah kak,” ujar netter yang lain. β€œKapan ni kak@bouttier_maxime halalin kak @lunamaya nya😍,” seru fans. β€œHappy Terus Kal Luna & Maxime,, Semoga Kalian berjodoh,. Aamiin yaa Allah πŸ‘,” doa fans yang lain. β€œTiem yg nunggu kak luna max sah di penghulu,” celetuk yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait