Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Balikan, Rating 'Our Beloved Summer' Pecah Rekor
TV

Karakter Kim Da Mi dan Choi Woo Shik memutuskan untuk kembali berpacaran di episode terbaru 'Our Beloved Summer' yang tayang pada Selasa (11/1). Simak spoiler lengkap dan perolehan ratingnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Our Beloved Summer" pada Selasa (11/1) malam kemarin. Dalam episode ini, Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) memutuskan kembali berpacaran.

[SPOILER] Episode ini dimulai dengan momen manis keduanya di rumah Choi Ung. Selama momen ini, Choi Ung berkata, "Aku biasanya menderita insomnia. Tapi anehnya, aku bisa tidur dengan nyenyak setiap kali kamu datang."

Keesokan harinya, Choi Ung menunggu di depan rumah Kook Yeon Soo dengan wajah mengantuk seolah dia tidak tidur malam sebelumnya. Melihat pria yang dicintainya terus begadang, Kook Yeon Soo tak kuasa untuk tidak mengomelinya.

Kendati demikian, dia akhirnya berkata, "Aku mengatakan bahwa aku sangat menyukaimu. Aku ingin tahu tentang satu hal. Apa kita berpacaran lagi?".


"Selama ini kau kira tidak?" jawab Choi Ung. "Bukan begitu, aku hanya memastikan," balas Kook Yeon Soo. "Mana ada yang lebih pasti dari ini," timpal Choi Ung. "Ung, semoga kita akur terus," pungkas Kook Yeon Soo sambil tersenyum malu-malu.

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Balikan, Rating \'Our Beloved Summer\' Pecah Rekor

Source: SBS

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, "Our Beloved Summer" sukses mencatat peningkatan rating menjadi 5,2 persen. Menariknya, ini adalah angka tertinggi yang diraih drama tersebut sejak tayang pada 6 Desember 2021 lalu.

Meski pecah rekor, rating "Our Beloved Summer" belum bisa mengalahkan drama pesaingnya, "Moonshine", yang tayang di KBS. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Hyeri dan Yoo Seung Ho tersebut mencatat rating lebih tinggi sebesar 5,4 persen.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" hanya menyisakan episode pamungkas dan akan tamat pada 25 Januari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Office Blind Date" yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru