Positif Covid-19 Pasca Pulang dari Turki, Thariq Halilintar Minta Doa
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Selama berada di kamar karantina, Thariq Halilintar sempat merasa bosan. Namun Thariq sedikit terhibur lantaran masih bisa melakukan video call bersama Fuji.

WowKeren - Kabar mengejutkan disampaikan oleh Thariq Halilintar lewat unggahan YouTube miliknya pada Kamis (13/1) malam. Adik Atta Halilintar itu blak-blakkan mengaku positif Covid-19, diduga ia terpapar virus Omicron.

"Ini aku baru pertama bilang di sini. Aku positif guys," ungkap Thariq dalam video unggahannya. "Aku positif Covid dan kemungkinan ini Omicron."

Thariq mengaku sempat mendengar pernyataan dari pihak Kementerian Kesehatan terkait Omicron. Ia pun mengungkap bahwa dirinya tidak mengalami gejala yang parah.

"Kemarin aku juga ngelihat dari pernyataan dari Kemenkes Pak Budi kalau misalnya Omicron itu tidak lebih berbahaya," lanjut Thariq. "Gejalanya hampir tidak ada."

Diakui Thariq, ia sudah terpapar virus Covid-19 sebanyak dua kali. Ini adalah pengalamannya yang ketiga. Kendati demikian, Thariq mengakui kalau ia mengalami gejala flu dan pilek.

"Aku dari kemarin enggak ada gejala, enggak ada yang kayak parah, karena aku sudah dua kali kena Covid, ini yang ketiga," beber Thariq. "Dari Covid sebelumnya ini kayak flu, kayak pilek, kan kemarin bilangnya kalau bisa yang kena Covid Omicron isolasi di rumah aja."


Thariq menekankan selama berada di Turki, hasil tes swab PCR menunjukkan hasil negatif. Ia pun berharap agar dirnya bisa segera membaik.

"Sebelum terbang ke Indonesia, aku PCR dua kali itu negatif," tambah Thariq. "Semoga aku cepat negatif dan bisa keluar dari sini."

Selama berada di kamar karantina, Thariq sempat merasa bosan. Namun ia sedikit terhibur lantaran masih bisa melakukan video call bersama Fujianti Utami.

"Aku main game, series-series game yang belum aku tamatin, itu tamatin. Aku nulis ide-ide bisnis, konten, bahkan nulis lagu di sini," tambah Thariq. "Olahraga, terus kemarin aku beli Lego dua box, disuruh sama Fuji beli TTS, terus video call-an sama dia. Paling seru video call-an sih, yang lain bosen."

Sementara itu, selain Thariq, Ashanty juga dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang dari Turki. Rombongan keluarga Anang Hermansyah dan Atta pun sempat menuai cibiran netizen lantaran dianggap terlalu nekat berlibur ke Turki di tengah pandemi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait