Priyanka Chopra Buka Suara Usai Pernikahan Dengan Nick Jonas Diisukan Retak Pasca Hapus Marga Suami
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Priyanka Chopra akhirnya menjawab rumor beredar yang mengatakan apabila pernikahannya dengan sang suami, Nick Jonas, tengah bermasalah. Seperti apa komentar Priyanka itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Priyanka buka suara usai bahtera rumah tangganya dengan Nick Jonas sempat diisukan retak.

Hal itu bermula usai Priyanka didapati menghapus marga keluarga Nick yakni Jonas dari nama Instagram-nya. Sikap Priyanka itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa pasangan itu tak sedang baik-baik saja.

Bahkan beberapa masyarakat menduga bahwa Priyanka dan Nick akan bercerai. Kendati demikian, baik Priyanka maupun Nick sama sekali tak terlihat risau akan hal tersebut. Keduanya malah semakin menunjukkan romantisme mereka melalui laman sosial media masing-masing.

Namun, Priyanka belum lama ini menanggapi rumor miring tersebut melalui wawancara bersama Vanity Fair. Priyanka mengklaim rumor tersebut adalah masalah yang rentan terjadi di tengah masyarakat.

Menurut Priyanka, orang akan cenderung berpikir negatif atau berspekulasi miring atas apa yang dilakukan para selebriti di media sosial. Seperti Priyanka yang hanya menghapus nama belakang suami di akun medsos namun pernikahannya malah diisukan retak.


"Ini adalah perasaan yang sangat rentan, sebenarnya, jika saya memposting gambar, semua yang ada di belakang saya dalam gambar itu akan diperbesar, dan orang-orang akan berspekulasi," ujar Priyanka dalam wawancara tersebut.

Priyanka mengklaim hubungannya dengan Nick tak butuh pembuktian apapun. Ia menganggap kehidupan keduanya di dunia nyata lebih penting.

Priyanka menyebut ia dan Nick telah saling percaya satu sama lain. Sehingga, Priyanka tak perlu menyertakan marga keluarga suami bila hanya ingin dianggap sebagai istri sah Nick Jonas.

"Ini hanya bahaya profesional," lanjutnya. "Karena kebisingan media sosial, karena prevalensinya dalam kehidupan kita, saya pikir itu tampaknya jauh lebih besar daripada itu. Saya pikir kami memberikannya lebih banyak kepercayaan dalam kehidupan nyata, dan saya tidak berpikir itu membutuhkan itu."

Sekali lagi, Priyanka meminta masyarakat untuk tak menyimpulkan hal-hal yang belum diketahui faktanya. Sebaliknya, pernikahan Nick dan Priyanka masih harmonis seperti pertama kali mereka berpacaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait