Video Jackson GOT7 'Cium' Cowok di Acara Pernikahan Kembali Viral
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Pada 15 Januari, blogger Weibo populer 'Bunny Rabbit' secara tak terduga memposting video Jackson saat menghadiri pernikahan sahabatnya. Di sini, ia 'mencium' sesama pria.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 selalu mencuri perhatian di mana pun ia berada, dengan siapa pun dirinya. Baru-baru ini, pemilik nama Tiongkok Wang Jia Er tersebut menjadi pembicaraan karena video lawasnya di sebuah acara pernikahan kembali viral.

Selain penampilan mereka di acara-acara industri hiburan, selebriti Kpop juga menerima perhatian besar setiap kali mereka menjadi pengiring pengantin dan pengiring pria di pernikahan teman dan kerabat mereka. Banyak pernikahan rakyat jelata menjadi trending topik di media sosial berkat kehadiran artis terkenal.

Pada 15 Januari, blogger Weibo populer "Bunny Rabbit" secara tak terduga memposting video Jackson saat menghadiri pernikahan sahabatnya. Pernikahan ini diadakan pada tahun 2019, tetapi video Jackson ini baru menjadi viral sekarang.


Video Jackson GOT7 \'Cium\' Cowok di Acara Pernikahan Kembali Viral

Source: Kbizoom

Khususnya, ketika Jackson mengikuti tantangan menyerahkan benda kepada pengiring pria lainnyadengan menggunakan bibir, nampaknya penyanyi tersebut tak sengaja memberi mereka ciuman di bibir.

Di jejaring sosial, penggemar berkomentar, "Ya Tuhan apa ini", "Jackson benar-benar melakukan itu", "Permainan ini sangat membara", " Adakah yang memperhatikan bahwa pengiring pria kedua masih agak pemalu, tetapi Jackson tidak tampaknya keberatan sama sekali..."

Foto-foto pernikahan teman dekat Jackson juga telah banyak beredar di media sosial. Penyanyi pria tersebut mendapatkan beberapa pujian atas penampilannya yang gagah dan tampan. Netizen percaya bahwa ketika anggota GOT7 menikah, imejnya yang menawan pasti akan menimbulkan kegemparan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait