Kwon Yuri SNSD Kenang Adegan Paling Berkesan Dari 'Bossam: Steal the Fate'
Instagram/yulyulk
TV

'Bossam: Steal the Fate' menceritakan romansa takdir ketika seorang bajingan misterius bernama Ba Woo (Jung Il Woo) tidak sengaja menculik putri Soo Kyung (Yuri).

WowKeren - Kwon Yuri pertengahan 2021 lalu sukses menyapa penonton lewat drama "Bossam: Steal the Fate". Member SNSD (Girls' Generation) ini memerankan karakter putri Soo Kyung, janda yang ditinggal meninggal suami.

"'Bossam' adalah titik balik bagiku sebagai seorang aktor," ujar Yuri. Cewek kelahiran tahun 1989 itu selanjutnya mengungkap bagaimana caranya mempersiapkan peran sebagai seorang janda di era sageuk "Bossam: Steal the Fate".

"Daripada berfokus pada betapa indah dan cantiknya dia, aku berharap bisa menggambarkan kepribadian dan situasi Soo Kyung sebaik mungkin. Sosok sang putri yang anggun dan bersih digambar seperti cat air dan menyatu dengan baik dengan latar belakang," ungkap Yuri.

"Kupikir itu gambaran besar yang dipikirkan sutradara. Sebaliknya jika aku fokus pada penampilan glamor, kupikir itu akan membebani karakter," imbuh Yuri. Sang idol cantik juga memilih adegan "Bossam: Steal the Fate" yang paling dikenangnya.


Yuri memilih adegan penutup di episode 3, di mana Soo Kyung jatuh dari tebing, menangisi pesimismenya tentang hidup. "Itu adalah adegan terakhir sebelum Putri Joo yang telah menerima takdir dan menjalani hidupnya, berubah menjadi karakter yang mandiri. Bahkan saat membaca naskah, aku merasakan dialog emosi yang dingin," tambah Yuri.

Yuri selanjutnya mengingat lagi pencapaiannya selama tahun 2021 lalu. "Aku memiliki tahun yang sangat kusyukuri. Sebagian besar hal baik terjadi melalui 'Bossam'. Aku juga menggarisbawahi penghargaan AAA 2021. Ini adalah salah satu kenangan terindah yang pernah kumiliki," pungkas Yuri.

"Bossam: Steal the Fate" sendiri menceritakan tentang romansa takdir yang terjadi ketika seorang bajingan misterius bernama Ba Woo (Jung Il Woo) secara tidak sengaja menculik putri Soo Kyung (Yuri), putri janda Raja Gwanghae (Kim Tae Woo).

Sementara itu, "Bossam: Steal the Fate" sepanjang penayangannya selalu berhasil mencetak rating tinggi. Drama ini bahkan mencetak catatan rating tertinggi sepanjang sejarah MBN dengan raihan 9, persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel