Kini Berhijab, Tya Ariestya Bahas Soal Pekerjaan Usai Perubahan Penampilannya yang Mendadak
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya langsung jadi sorotan usai kini tampil berbeda dengan mengenakan hijab, akui keputusannya dibuat secara mendadak hingga bahas begini soal pekerjaannya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari artis dan presenter cantik Tya Ariestya. Sempat jadi sorotan gara-gara perubahan bentuk badannya yang sukses menjalani diet, kini Tya kembali jadi buah bibir karena penampilannya. Namun kali ini sorotan tertuju pada sosok Tya karena potret terbarunya yang berhijab.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Tya disebut tengah belajar untuk tampil religius dengan berhijab. Bahkan ia sempat membagikan video manis reaksi sang suami saat pertama kali melihatnya berhijab di dalam rumah.

Kini Tya Ariestya membagikan foto terbarunya lagi. Namun tak sendiri melainkan dengan keluarga besar dan orang-orang yang memiliki peran di balik keputusannya mengubah penampilan ini.

Semua berkat doa mereka dibelakang aku,” tulis Tya Ariestya mengawali. “Sampai tahap ini, gak capek capek mereka ngedampingin hidup aku. Bismillah, Masih ada 2 ade kandung aku yg lg ngantor gak bs mampir @caprieardira @arfianty


Tak hanya itu, Tya juga membahas soal pekerjaannya. Salah satu pertanyaan yang paling banyak muncul setelah mengubah penampilan terkadang adalah soal pekerjaan. Bersyukurnya, Tya menyebut jika keputusannya yang bahkan dadakan ini sama sekali tak berpengaruh dengan kerjaan yang dijalaninya.

Alhamdulillah sampai saat ini kerjaan2 yg aku jalanin sangat menghargai keputusan aku yg dadakan ini,” ungkapnya.

Selanjutnya Tya pun menegaskan jika apa yang dilakukannya masih dalam tahap pembelajaran. Karena itu ia mengakui masih banyak menyesuaikan diri dengan kekurangan yang ada. Sementara cerita soal perjalanan perubahan penampilannya ini pun akan ia ceritakan di lain kesempatan.

#masihbelajar,” tegasnya. “Makasih semua nya, masih blm cerita perjalanan belajar beberapa hari ini, aku nafas sejenak ya, masih pelan2 membiasakan diri masih banyak kurang kurang nya,” tutup Tya.

Lagi-lagi unggahan Tya langsung disambut dengan hangat oleh banyak netizen. Mayoritas memuji penampilan cantiknya saat berhijab sementara sebagian lain mendoakan agar Tya Ariestya bisa istikamah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait