Tya Ariestya Perdana Foto Sendirian Sejak Berhijab, Bongkar Cerita Dibalik Niat Spontan Tutup Aurat
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya yang kini belajar memakai hijab mendapat banyak dukungan dari sahabat. Bahkan Tya mendapat kiriman baju muslimah dari mereka yang membuatnya makin bersyukur.

WowKeren - Tya Ariestya mendapat banyak dukungan setelah memutuskan untuk berhijab. Kali ini dalam unggahan terbaru Instagram, Tya memamerkan momen perdana berfoto sendirian sejak berhijab.

Diakui Tya sejak memutuskan berhijab, ia memang belum sempat membeli pakaian muslimah. Ia menceritakan niat untuk belajar memakai hijab pun datangnya begitu spontan.

"Foto pertama sendirian," ungkap Tya Ariestya di postingan Instagram pada Rabu (19/1). "Blm sempet beli baju apapun, beli kerudung apapun."

"Secepet itu kepikiran utk segera belajar utk pelan pelan bisa lebih baik lagi, secepet ambil bergo mama di kamar bawah trus pake," sambung Tya.


Tya juga takjub karena mendapat banyak dukungan dari para teman yang mengiriminya pakaian muslimah. Walau mengaku masih banyak berubah sejak memutuskan berhijab, Tya menyampaikan terima kasih sudah banyak yang memberinya dukungan. Salah satu artis yang mengirim baju muslimah untuk Tya adalah Fenita Arie.

"Secepet itu jg rejeki dateng dari temen2, dikirimin baju, daleman, ampe ke hijab masyaallah rejeki itu emang bentuk nya macem macem," lanjut Tya. "Masih itungan hari, jari aja blm abis itungannya, masih terlalu dini utk jadi kebanggaan."

"Aku masih blm banyak berubah , Makasih support nya semua," ujar Tya. Celana : pake stock lama. Baju manset & kerudung dari mimi @fenitarie : @makka.yla."

Postingan Tya mendapat tanggapan positif dari netizen maupun rekan artis. Mereka ramai memuji penampilan Tya yang makin cantik sejak memutuskan berhijab. Ada juga yang tak ketinggalan mendoakan agar Tya selalu istikamah memakai hijab.

"Cakeeeeb bangeet siiiih," kata Fenita Arie. "Semoga istiqomah ya.. saling doa yaaa sayang," sambung Marini Zumarnis. "Masha Allah Neng.." tambah Vega Darwanti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait