Diselingkuhi 2 Tahun, Ririe Fairus Ngaku Sempat Mohon-mohon Agar Ayus Sabyan Kembali
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus blak-blakan mengakui bahwa dirinya sempat tak menerima kenyataan sang mantan suami, Ayus Sabyan main serong darinya. Saking tak relanya, Ririe sampai memohon ke Ayus dan bilang begini.

WowKeren - Lama bungkam, Ririe Fairus buka suara soal dugaan perselingkuhan sang suami, Ayus Sabyan dengan rekan satu band-nya, Nissa Sabyan. Rupanya, Ririe sudah mengetahui perselingkuhan mantan suaminya itu selama 2 tahun. Namun, Ririe masih berusaha diam dan positif thinking.

Tangisnya pecah saat pertama kali mendengar pengakuan langsung dari Ayus Sabyan. "Dan Alhamdulillah, mantan suami aku itu orang yang nggak pernah bohong. Kalau memang suka ya suka. Dia nggak menyangkal (bahwa telah terjadi perselingkuhan)," kata Ririe Fairus di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (23/1).

Ririe lantas membongkar alasannya baru menggugat cerai Ayus setelah perselingkuhan itu sudah berjalan 2 tahun lamanya. Tak dipungkiri Ririe jika dirinya kala itu masih cinta dengan Ayus, bahkan bisa dibilang cinta mati.

"(Butuh waktu) dua tahun, karena di situ aku masih merasa… nggak bisa dibohongi ya kalau sayang, cinta, itu ada banget. Makanya pas diselingkuhi kayak, gue sayang, gue cinta, gue nggak mau pisah dari dia," tuturnya.


Kala itu, ibu dua anak ini sampai meyakinkan diri sendiri bahwa kelak, entah kapan, Ayus Sabyan akan kembali ke pelukannya. Seutuhnya. Hingga kini, ia masih ingat betul momen kali pertama memergoki suaminya selingkuh.

Ririe pun berusaha memperbaiki dirinya, kalau-kalau Ayus menduakannya karena sikapnya sendiri. "Aku berusaha memperbaiki diri, memperbaiki sikap, nunjukin ke suami kalau aku bisa lebih baik," kenang Ririe.

Tak terima dengan kenyataan suami main serong, Ririe Fairus meradang. Ia sampai heran dan menanyakan salahnya pada Ayus Sabyan. "Sampai tanya ke suami, 'Salahku apa, kurang aku apa? Ayo, coba disebutin, bisa diperbaiki kok sebelum terlambat'," ucapnya.

Saking tak bisa menerima kenyataan, Ririe Fairus memaksakan keadaan. Ia memohon-mohon pada Ayus agar bersedia kembali padanya dan mempertahankan rumah mereka. Selain karena mereka berdua, Ririe juga memikirkan nasib anak-anaknya. "Sampai kayak begitu ke suami, sampai maksa buat seutuhnya ke akulah," Ririe Fairus mengakui.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru