Postingan Suki Waterhouse Di Sosmed Mendadak Dianggap Sindir Bradley Cooper Eks Kekasih
Instagram/sukiwaterhouse/AP
Selebriti

Suki Waterhouse mendadak mencuri perhatian fans lantaran diduga baru saja menyindir sang mantan kekasih, Bradley Cooper melalui video TikTok. Penasaran seperti apa? Intip di laman berikut ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris asal Inggris Suki Waterhouse baru saja mencuri perhatian publik. Pasalnya, selebriti 30 tahun itu baru saja membuat postingan baru melalui laman TikTok-nya.

Tak disangka postingan Suki itupun ikut menyeret nama sang mantan kekasih yakni aktor Bradley Cooper. Pasalnya, Suki membuat postingan yang diduga untuk menyindir Bradley.

Hal itu bermula usai Suki memposting video menyusul perilisan single terbarunya yang bertajuk "Melrose Meltdown". Dalam video tersebut, Suki menyapa para penggemar sembari diiringi potongan balada lagu barunya.

Suki kemudian memberi wajahnya dengan efek janggut layaknya seorang pria. Dalam keterangannya, Suki menuliskan sebuah pernyataan yang tak biasa.

Keterangan itu mengatakan bahwa Suki tak percaya dirinya dengan mudah membiarkan seorang pria menghancurkan hatinya. Seorang penggemar kemudian menduga bahwa pria yang dimaksud Suki adalah Bradley Cooper.

"Tidak percaya saya membiarkan seseorang yang terlihat seperti saya dengan filter ini menghancurkan hati saya," tulis Suki.


Tak lama, E! News kemudian melaporkan jika Suki sempat memberikan notifikasi suka pada komentar penggemar tersebut. Yang seolah mengisyaratkan bahwa pria yang dimaksud Suki telah menyakiti hatinya memang benar Bradley Cooper.

Sayang, postingan viral itu sudah dihapus oleh Suki dari akun TikTok-nya. Suki juga diketahui tak buka suara atau berkomentar apapun tentang hal tersebut. Sehingga tak diketahui dengan pasti apakah postingan tersebut memang sengaja ditujukan Suki untuk Bradley.

Sementara itu, Suki diketahui saat ini tengah berkencan dengan aktor Robert Pattinson. Bahkan pasangan baru itu beberapa kali kepergok kamera paparazi tengah hangout bersama.

Di sisi lain, Suki memang dikenal cukup tertutup akan hubungan asmaranya. Bahkan Suki tak mau berbicara soal kekasih atau kehidupan asmaranya bila diundang dalam sebuah wawancara.

Hal tersebut sudah pernah diungkap Suki saat menjadi bintang tamu majalah Elle. Ia mengklaim obrolan tentang asmaranya adalah topik yang membosankan.

"Saya tidak membicarakan pacar saya karena itu membosankan," katanya. "Setidaknya, itulah yang saya putuskan untuk katakan saat Anda bertanya. Saya pikir apa pun yang saya katakan akan terdengar aneh. Tapi kenyataannya, jika saya mulai berbicara tentang dia, saya mungkin tidak akan bisa berhenti. Dan saya tidak Aku tidak benar-benar ingin membicarakannya, kau tahu?"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel