Han Ga In Keasyikan Nonton Penampilan Video Lawas Junho 2PM yang Lagi Viral
Instagram/bhent_official
Selebriti

Han Ga In baru-baru ini secara terbuka mengungkapkan jika ia hampir lupa waktu ketika menonton video rekomendasi dari YouTube yang menayangkan lagu 'My House' dan berfokus pada Junho 2PM.

WowKeren - Kepopuleran Junho 2PM tidak hanya diakui oleh penggemarnya melainkan juga dengan aktris sekelas Han Ga In. Baru-baru ini Han Ga In bahkan mengungkapkan kekagumannya terhadap idola satu ini karena pesonanya.

Pada Kamis (27/1), acara talkshow MMTG yang mengundang Han Ga In sebagai bintang tamunya membicarakan banyak hal bahkan seputar kariernya selama ini. Alih-alih membahas tentang perjalanan kariernya, Han Ga In mengaku telah terhipnotis oleh Junho.

Hal ini bermula ketika Han Ga In baru saja menjelajahi YouTube yang menampilkan beberapa rekomendasi video. Tidak disangka jika ia justru tertarik dan menyaksikannya sampai lupa waktu yang menayangkan tayangan viral lagu Junho "My House".

"Junho's House" mulai menjadi trending fancam Junho yang menampilkan lagu "My House" sehingga meningkatnya jumlah penayangan. Hingga akhirnya Han Ga In juga turut mengikuti algoritma YouTube yang merekomendasikan video Junho tersebut.

Dengan kocaknya Han Ga In mengakui bahwa dia hampir meninggalkan anaknya untuk pergi menyaksikan tayangan tersebut. "Aku menonton YouTube dan algoritmenya terus seperti 'My House' milik Junho. Di mana rumahnya?! Aku sedang menjaga anakku dan aku hampir meninggalkan rumahku karena menontonnya," tutur Han Ga In sehingga membuat suasana tersebut meriah.


Seperti diketahui, Junho dalam waktu belakangan ini menjadi sangat populer berkat comeback dramanya "The Red Sleeve". Meskipun telah berkecimpung di industri ini selama 12 tahun dan terus bertambah, dia baru-baru ini mencapai puncak popularitasnya yang kedua. Itu dimulai ketika "My House" 2PM mulai menjadi tren pada tahun 2021.

Lagu ini dirilis pada tahun 2015, tetapi tiba-tiba mendapatkan daya tarik di Korea Selatan. Ini memungkinkan mereka untuk merilis comeback spesial "Make It" pada tahun 2021. Di tengah semuanya adalah anggota Junho, pesona kekanak-kanakan dan aura menawannya seakan meledak.

Sepertinya wanita yang sudah menikah pun tidak bisa menolak pesona Junho. Bahkan Han Ga In pun mengakuinya dengan cara yang lucu.

Sementara itu, Han Ga In menikah dengan aktor dan sutradara Yeon Jung Hoon pada tahun 2005. Ia telah lama vakum dari industri hiburan hingga di tahun 2018 muncul di drama baru karena sibuk mengurus anaknya yang masih kecil saat itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait