Naeun Ungkap Perasaan Jujur Atas Pembubaran APRIL: Hatiku Sangat Berat
Instagram/betterlee_0824
Selebriti

Menyusul kabar pembubaran APRIL, Naeun memposting surat tulisan tangan untuk menyampaikan perasaan jujurnya. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Jumat (28/1), Naeun memposting surat tulisan tangan di Fancafe resmi APRIL untuk menyampaikan perasaannya terkait pembubaran grup. Dia terutama berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Naeun berkata, "Aku baru-baru ini mengingat 7 tahun terakhir yang kuhabiskan dengan Fineapple (fandom APRIL) sebagai Lee Naeun APRIL setelah debut kami pada Agustus 2015. Kenangan itu tak ternilai harganya dan penuh cinta, jadi sulit bagiku untuk mengungkapkan perasaanku tentang mereka dalam surat yang pendek ini."

Dia melanjutkan, "Ada alasan mengapa aku bisa menari dan bernyanyi di atas panggung meskipun aku tidak berpengalaman dan ini adalah pertama kalinya aku melakukan segalanya (sebagai idol). Berkat dukungan berharga dari penggemarku, aku bisa mengatasi semua kesulitan dan bekerja keras."

"Dari semua momen, waktu yang kuhabiskan bersama penggemar terasa sangat berharga. Kalian telah memberiku begitu banyak hal dan membuatku merasakan cinta secara utuh," imbuh idol kelahiran 1999 tersebut.


Naeun Ungkap Perasaan Jujur Atas Pembubaran APRIL: Hatiku Sangat Berat

Source: Kbizoom

Selain penggemar, Naeun juga mengungkap kasih sayangnya untuk member APRIL yang lain. Dia berkata, "Memberitahu berita ini kepada kalian membuat hatiku sangat berat. Aku ingin berterima kasih kepada para anggota yang telah bersamaku selama 7 tahun terakhir dan aku dengan tulus berharap agar semua anggota akan bahagia."

"Aku akan menjadi Lee Naeun yang akan tumbuh dan mencoba yang terbaik untuk membuat langkah maju. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Fineapple, yang telah menghargai, mempercayai dan mencintai segalanya tentang APRIL hingga sekarang," pungkasnya.

Sementara itu, APRIL memulai debutnya pada Agustus 2015. Pada bulan April tahun lalu, grup ini terlibat dalam kontroversi bullying ketika mantan membernya, Hyunjoo, mengaku bahwa dia telah diintimidasi oleh sesama member sejak tahun 2014 ketika mereka masih menjadi trainee. Karena tuduhan tersebut, APRIL terpaksa menghentikan aktivitas mereka di industri hiburan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru