7 Potret Rizky Febian Dan Mahalini, Pamer Kedekatan Bak Pacaran
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Rizky Febian tak menampik kedekatan dengan Mahalini. Keduanya bahkan sering sharing tentang dunia musik. Netizen yang kepalang baper, mendukung mereka untuk menjalin hubungan.

WowKeren - Rizky Febian belakangan ini dikabarkan dekat dengan Mahalini. Dalam kanal YouTube Ashanty, penyanyi ganteng itu tak ragu mengatakan bahwa dirinya dan Mahalini memiliki hubungan yang dekat. Terutama mereka berdua sama-sama berkecimpung di dunia musik sehingga obrolan mereka semakin nyambung. Lebih lanjut, Kakak Putri Delina itu juga menyebut Mahalini sebagai sosok yang baik.

Rizky dan Mahalini sering sharing tentang lagu. Saat Rizky menciptakan lagu, Mahalini rupanya ikut membantu dalam liriknya. Pelantun "Makna Cinta" itu mengaku nyaman curhat dengan Mahalini. Namun ia masih belum tahu apakah akan berlanjut ke jenjang serius yakni pernikahan.

Netizen sudah kepalang baper dengan kedekatan mereka. Banyak yang merestui apabila Rizky dekat penyanyi cantik asal Bali itu. Terutama dari foto-foto yang beredar di media sosial, Rizky dan Mahalini dinilai cocok bersama. Seperti apa sih? Berikut deretan potret mereka!

(wk/rosi)

1. chemistry di panggung


<i>chemistry</i> di panggung
Instagram/mahaliniraharja

Chemistry mereka di panggung memang sangat kuat. Tak jarang Mahalini dan Rizky saling berpegangan tangan. Dalam momen di atas, Mahalalini dan Rizky rupanya berduet dengan lagu "Berpisah itu Mudah".

2. suap-suapan


suap-suapan
Instagram/jarimanis_iky

Dalam suatu momen, Mahalini dan Rizky kedapatan suap-suapan. Dalam foto, pelantun "Melawan Restu" itu memegang sendok dan mengarahkannya ke Rizky bersiap untuk menyuap. Awalnya wajah Mahalini terlihat jutek namun tersenyum saat Rizky membuka mulut dan menelan makanan.

3. dipuji mirip


dipuji mirip
Instagram/jarimanis_iky

Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dan mengabadikan momen tersebut. Banyak penggemar yang berpendapat kalau Mahalini dan Rizky mirip, yang mana biasanya identik dengan "berjodoh". Nah kalau menurut kalian gimana nih?

4. bak double date


bak <i>double date</i>
Instagram/jarimanis_iky

Rizky dan Mahalini kali ini tak hanya foto berdua namun juga Dion dan Raharja serta istrinya, Nindy Pricilia. Dion yang merupakan kakak Mahalini terlihat santai dengan kedekatan Rizky dan adiknya. Sepertinya jika keduanya menjalin hubungan serius, keluarga Mahalini memberikan lampu hijau ya?

5. duet romantis


duet romantis
Instagram/jarimanis_iky

Lagi-lagi chemistry keduanya di panggung membuat netizen baper. Mahalini dan Rizky mengenakan busana couple, dominasi warna merah jambu. Mahalini cantik dengan dress unik perpaduan pink dan merah. Sementara Rizky dengan setelan jas warna pink.

6. momen uwu elus kepala


momen uwu elus kepala
Instagram/jarimanis_iky

Asyik berdua, Rizky dan Mahalini kedapatan saling elus kepala nih. Entah game apa yang tengah mereka mainkan namun saat keduanya meletakkan tangan di kepala masing-masing, pemandangan yang dihasilkan sangat manis.

7. didukung Nathalie Holscher


didukung Nathalie Holscher
Instagram/mahaliniraharja

Kedekatan Rizky dan Mahalini rupanya mendapat dukungan dari Nathalie Holscher. Mahalini diketahui telah memfollow Instagram dan TikTok ibu sambung Rizky itu. Masih malu-malu menjelaskan, Rizky lebih memilih menerima penawaran sang ibu sambung untuk makan bareng Mahalini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait