Ini Perbedaan yang Dirasakan SEVENTEEN Sejak Jadi Artis HYBE Labels
Selebriti

Ketika Seungkwan tampil di serial rapper Lee Young Ji, 'No Prepare', idol bersuara merdu itu ditanya apakah dia merasakan 'perbedaan besar' setelah bergabung dengan keluarga HYBE.

WowKeren - Sejak menjadi bagian dari HYBE Labels, SEVENTEEN (II) berbagi tentang apakah mereka merasakan perubahan besar atau tidak dengan peralihan tersebut. Menjadi bagian dari agensi tersebut, ada hal berbeda yang dirasakan para member.

Ketika Seungkwan tampil di serial rapper Lee Young Ji, "No Prepare", idol bersuara merdu itu ditanya apakah dia merasakan "perbedaan besar" setelah bergabung dengan keluarga HYBE. Ada satu yang langsung terlintas di benak sang idol.

Saat topik tersebut muncul, Seungkwan tidak sabar untuk memuji kualitas gedung agensi. Ada satu bagian dari gedung HYBE yang menimbulkan banyak kehebohan, bahkan dari sesama member, Hoshi.

Seungkwan dan member SEVENTEEN lainnya terkesan dengan ukuran ruang latihan yang begitu besar. Pemilik nama lengkap Boo Seungkwan tersebut bahkan menunjukkan betapa luasnya itu dalam siaran langsung sebelumnya.


Seungkwan berkata, "Kalau kamu berlatih di sana, rasanya berbeda." Lee Young Ji membuatnya tertawa dengan membandingkan ukurannya dengan stadion bisbol. Dengan tiga belas member, tidak heran SEVENTEEN akan menyukai ruang latihan yang sangat besar.

Sementara itu dalam wawancara dengan majalah 1st Look baru-baru ini, Seungkwan berbicara tentang kebiasaan sehat yang dia lakukan akhir-akhir ini. Dia mengatakan bahwa dia bertujuan untuk berjalan 15.000 langkah sehari.

"Aku mencoba berjalan bahkan selama 30 menit lebih cepat dari jadwal penting. Anda perlu menggunakan otot paha dan pinggul untuk membakar lemak dengan cepat, jadi aku melakukan banyak squat di rumah,' kata penyanyi yang memulai debutnya pada 2015 itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait