Jawaban Fadly Faisal Jika Fuji 'Balap' Nikah Duluan
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal kini tengah menjomblo ketika Fujianti Utami baru jadian. Fadly kemudian digoda bakal 'dibalap' Fuji yang diduga akan nikah duluan dengan Thariq Halilintar, simak tanggapannya berikut.

WowKeren - Fadly Faisal kembali berinteraksi dengan para followers-nya di Instagram. Fadly yang belum lama ini putus kerap digoda untuk segera mencari pacar. Namun tak sedikit pula fans yang lebih senang apabila kakak Fujianti Utami ini menjomblo.

Salah satu fans bahkan blak-blakan mengajak Fadly yang akrab disapa 'Ai' oleh keluarganya untuk menikah. Namun Fadly sepertinya belum berniat untuk melepas masa lajang.

"Aii kapan nikah udah siap nih wkwk," tulis fans yang dibalas Fadly melalui InstaStory pada Selasa (1/2) "Kalau ga sabtu ya minggu pokoknya," dengan menambahkan emoji menjulurkan lidah tanda bercanda.

Fadly Faisal juga disinggung soal hubungan baru Fuji yang akrab disapa 'Uti'. Fuji yang telah berpacaran dengan Thariq Halilintar diduga akan lebih dulu menikah apabila Fadly tak kunjung punya pasangan. Namun adik ipar mendiang Vanessa Angel ini sepertinya tak masalah.


Jawaban Fadly Faisal Jika Fuji \'Balap\' Nikah Duluan

Instagram Story

"Klo uti duluan gmna ai?? Nangis di pojokan ga?" tanya followers-nya. "Iya kayanya bakalan dibalap deh," balas Fadly dengan santai.

"Gue santet lu ya ai nikah sm cewe lain," sahut warganet. "Cari cewe dong ai mngkanya," timpal lainnya yang membuat Fadly makin bingung.

Seperti diketahui, Fadly telah putus dari selebgram Sarah Louise meski baru berpacaran beberapa bulan. Sedangkan Fuji justru sebaliknya, akhirnya menambatkan hati kepada Thariq Halilintar. Fadly pun diketahui merestui hubungan Fuji dengan adik Atta Halilintar tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru