Randy Pangalila Umumkan Positif Omicron, Begini Kondisi Sang Istri dan Putri Kecilnya
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila terbaring lemah di ranjang rumah sakit karena dinyatakan positif Covid-19 jenis Omicron. Lantas bagaimana dengan kondisi istri dan anak Randy yang masih berusia 10 bulan?

WowKeren - Randy Pangalila mengabarkan bahwa dirinya terinfeksi virus Corona jenis Omicron. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa (1/2). Di saat orang-orang merayakan Imlek, Randy harus menelan pil pahit dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahannya, Randy memamerkan potret tangannya yang terdapat selang infus. Aktor 31 tahun ini tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit. "Yaah, kebagian juga berjumpa denganmu omicron," tulis Randy Pangalila menggambarkan kondisinya saat ini.

Sejauh ini Randy Pangalila belum mengungkapkan secara detail mengenai gejala yang dialaminya setelah positif Covid-19. Ia hanya memajang satu foto terbaru di hari Rabu (2/2) ini. "Day 2," katanya masih dengan keadaan yang sama, terbaring di rumah sakit.

Randy Pangalila Umumkan Positif Omicron, Begini Kondisi Sang Istri dan Putri Kecilnya

Instagram Story

Melihat kondisi Randy Pangalila ini, netizen tentu khawatir dan mempertanyakan sang istri serta putri kecilnya. Dilihat dari akun Instagram istri Randy, Chelsey Frank, ia dan putri kecilnya tampak baik-baik saja.

Meski tak menjelaskan secara rinci, namun Chelsey cukup membuat netizen lega dengan unggahannya yang memperlihatkan menu sarapan hingga makan malam baby Blair. Dari unggahannya itu, netizen menyimpulkan jika istri dan anak Randy tidak terpapar Covid-19.


Randy Pangalila Umumkan Positif Omicron, Begini Kondisi Sang Istri dan Putri Kecilnya

Instagram Story

Bukan cuma itu, menu makanan baby Blair pun tak luput dari perhatian netizen. Mereka menyebut istri Randy benar-benar memperhatikan asupan gizi yang akan diberikan pada putri kecilnya. Terlihat dari beragam menu makanannya yang sehat-sehat. Mulai dari sayur, buah, oatmeal, sampai daging-dagingan.

Terakhir kali Randy Pangalila menyapa awak media pada tanggal 17 Desember 2021 lalu. Kala itu mantan kekasih Donita ini berbagi pengalamannya menjadi seorang ayah baru. Ia mengaku sangat menikmati waktunya bersama istri dan anaknya.

"Menikmati banget sih, hari-hari jadi ayah itu challenge-nya juga beda. Kayak gue itu lebih jarang main sosial media sih sekarang dengan gue punya anak," ungkap Randy.

Sejak punya anak, Randy pun mencoba mengurangi kebiasaannya bermain ponsel. Ia takut tak dikenali oleh putrinya jika menghabiskan lebih banyak waktu bermain ponsel ketimbang berinteraksi dengan sang anak.

"Pada saat gue terlalu sibuk, sampai-sampai pas dia umur setahun (nanti) dia manggil gue om lagi. Nah itu yang jangan sampai," katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait