Maudy Ayunda Bikin Histeris Gara-gara Pamer Perut Sixpack, Dinilai Cocok Jadi Idol Korea
Instagram
Selebriti

Maudy Ayunda bikin syok gara-gara pamer perut sixpack saat olahraga bareng sang adik, Amanda Khairunnisa. Begini penampakan perut kotak-kotak Maudy yang bikin iri.

WowKeren - Maudy Ayunda jarang mengumbar kebersamaannya bersama sang adik, Amanda Khairunnisa di laman Instagram. Terpantau hanya beberapa kali Maudy membagikan potret saat bersama adiknya yang wajahnya disebut-sebut mirip dengan Ariana Grande tersebut.

Namun belum lama ini, Maudy Ayunda sukses bikin netizen dan sederet akun centang biru histeris karena unggahan terbarunya bersama sang adik. Tampak dalam foto tersebut, Maudy melakukan pose yoga santai bersama Amanda di halaman rumah.

Maudy Ayunda terlihat mengenakan baju olahraga warna gelap yang memperlihatkan bagian perut. Sementara Amanda memilih busana dengan warna yang lebih cerah. "Sleepy sunday yoga. Have an awesome weekend you!" tulis Maudy Ayunda mengiringi unggahan tersebut.

Momen yang dibagikan oleh Maudy Ayunda tentu menarik perhatian pengguna Instagram. Terlihat sudah ada lebih dari 340 ribu tanda suka yang didapatkan Maudy untuk postingan tersebut.


Selain itu, ratusan komentar juga diberikan netizen untuk menanggapi momen yoga Maudy Ayunda. Menariknya banyak komentar netizen yang menyoroti bagian perut pelantun "Perahu Kertas" ini.

Mereka mengaku takjub melihat perut kotak-kotak alias sixpack milik Maudy Ayunda. Netizen langsung menyinggung soal pola makan sang artis begitu melihat bagian perutnya yang punya abs. Tak sedikit pula yang merasa iri lantaran Maudy dan sang adik memiliki body goals yang diidam-idamkan banyak perempuan.

"Ya Allah Maudy sixpack," komentar netter seolah kaget. "Ya Allah itu abs-nya bagus banget dah," imbuh lainnya sambil menyisipkan emoji menangis. "Kakkkk pernah makan mie 2 bungkus engga? kayanya engga deh," kata akun lain.

"Iri banget sama abs-nya," ujar netizen. "Perut nya @maudyayunda berotot banget," celetuk yang lain. "Duo cantikkk &smart, body goals lagi," ungkap lainnya. "Udah cocok nih jadi idol Korea," tutur netter lain.

Bisa dibilang Maudy Ayunda termasuk artis yang rajin olahraga. Bintang film "Losmen Bu Broto" itu kerap membagikan potret tengah melakukan berbagai olahraga di Instagram, mulai dari boxing hingga yoga. Tak heran jika usahanya itu membuahkan bentuk tubuh yang ideal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru