Fuji dan Thariq Halilintar Pose Nempel Sampai Dijuluki Couple Hot, Netter Ngadu ke H. Faisal
Instagram
Selebriti

Fuji dan Thariq Halilintar sukses bikin baper usai mengumbar foto bak amplop dan perangko yang sulit terpisahkan. Begini kocaknya netter yang malah mengadukan hal tersebut pada H Faisal, ayah Fuji.

WowKeren - Pasangan kekasih Fujianti Utami dan Thariq Halilintar makin hari makin bikin netizen baper. Gaya berpacaran mereka yang tak saling jaim meski baru mengenal, diacungi jempol oleh netizen. Tak heran jika dua sejoli ini disebut-sebut sebagai salah satu couple goals.

Fuji yang mulanya sempat malu-malu mengumbar kemesraannya dengan Thariq pun tampak mulai terbuka. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, ia memamerkan beberapa momen kebersamaannya dengan adik Atta Halilintar itu.

Terbaru, unggahan Fuji saat bersama Thariq serta Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari banjir komentar netizen. Pasalnya, pose Fuji dan Thariq dalam foto tersebut benar-benar memperlihatkan pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Pada foto pertama, Fuji dengan mesranya memegang pipi Thariq yang menempel ke kepalanya. Sementara ia bersama Gilang dan Shandy menunjukkan ekspresi tertawa. "Coupleprenuer, semoga rezekinya nular," tulis Fuji dalam unggahannya, Rabu (2/2).


Sedangkan di foto selanjutnya, Thariq tampak menyandarkan pipinya ke kepala Fuji. Ekspresi yang ditunjukkan Thariq seolah memperlihatkan bahwa dirinya nyaman berada di dekat gadis pujaannya itu.

Tak ingin kalah dengan Fuji, Thariq Halilintar juga mengunggah foto mereka berempat saat berada di dalam mobil. Tak ada caption yang dituliskan Thariq dalam unggahannya itu. Ia hanya menyisipkan emoji peluk dengan ekspresi bahagia. Seolah menggambarkan jika ketiga sosok dalam foto tersebut kini termasuk orang yang dekat dengan Thariq.

Fuji dan Thariq Halilintar Pose Nempel Sampai Dijuluki Couple Hot, Netter Ngadu ke H. Faisal

Instagram

Melihat unggahan Thariq Halilintar, Shandy Purnamasari langsung menggodanya dengan memberikan julukan unik untuk pasangan yang baru meresmikan hubungannya pada tanggal 29 Januari 2022 lalu. "Couple hot wkwkwk," kata Shandy Purnamasari.

Sontak unggahan Fuji dan Thariq Halilintar ini ramai diserbu Thofu (sapaan fans keduanya). Lucunya, mereka malah mengadu pada H. Faisal, ayah Fuji lantaran pose super nempel keduanya. Seolah-olah Fuji dan Thariq layaknya amplop dan perangko.

"Duhhhh yg kirii nempel terus keliatannya," kata netter. "Thoriqqqq di cariin pak haji faisal," celetuk akun lain. "Please jangan jd cepu hey," ujar lainnya bercanda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait