Ahn Bo Hyun Gila Uang, 'Military Prosecutor Doberman' Bocorkan Pesona Barunya
tvN
Selebriti

'Military Prosecutor Doberman' menceritakan tentang Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Do Bae Man menggilai uang lebih dari apapun.

WowKeren - Ahn Bo Hyun pada 28 Februari mendatang akan mulai penonton lewat drama "Military Prosecutor Doberman". Jelang penayangan, tim produksi drama tvN mengunggah foto adegan milik aktor kelahiran tahun 1988 tersebut.

"Military Prosecutor Doberman" menceritakan tentang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Ia bakal bekerja sama dengan Cha Woo In (Jo Bo Ah), jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam.

Do Bae Man hanya mampu mengenyam pendidikan sekolah menengah dan setelah lulus ujian pengacara, ia memilih untuk bekerja sebagai jaksa militer selama lima tahun sebagai jalan pintas menuju kesuksesan.

Berkat kepribadiannya yang kompetitif dan keras kepala, Do Bae Man tidak pernah melepaskan sesuatu begitu dia menggigitnya. Dia melakukan apa pun yang dia bisa untuk menang. Oleh karena itu, julukannya adalah "Doberman".

Ahn Bo Hyun Gila Uang, \'Military Prosecutor Doberman\' Bocorkan Banyak Pesona Baru

Source: Naver


Di atas semua itu, Do Bae Man memiliki cara berbicara yang terampil, kemampuan beradaptasi yang sangat baik, intuisi seperti binatang, dan cinta diri yang hebat. Namun Do Bae Man menggilai uang lebih dari apapun dan tidak sabar menunggu hari dimana dia bisa lepas dari seragam militernya secara permanen.

Potongan adegan yang baru dirilis menunjukkan transformasi sempurna Ahn Bo Hyun menjadi Do Bae Man. Dalam dua gambar pertama, penggemar dapat melihat Do Bae Man dengan baik dalam seragam militernya. Dia tidak hanya bersinar dengan perawakan fisiknya, tetapi Do Bae Man juga memancarkan karisma dengan matanya yang tajam yang sangat bersinar.

Dalam satu foto, Do Bae Man menatap lurus ke depan tanpa gangguan dan memberi hormat dengan dingin. Di foto terakhir, Do Bae Man yang melepas seragam militernya dan mengenakan setelan sempurna, membangkitkan rasa ingin tahu saat ia menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

Do Bae Man memegang gulungan uang tunai ke hidungnya dan menikmati baunya seolah-olah itu makanan. Secara khusus, matanya bersinar lebih terang dari sebelumnya, mengisyaratkan alasan sebenarnya mengapa dia bergabung dengan militer.

Produser drama membocorkan, "Karakter Do Bae Man dan aktor Ahn Bo Hyun telah bertemu dan menciptakan sinergi yang sempurna. Kami pikir kalian akan dapat melihat banyak pesona baru Ahn Bo Hyun yang belum pernah kalian lihat sejauh ini. Kalian dapat menantikan penampilannya yang akan menciptakan karakter yang unik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru