Mark NCT Utarakan Perasaan Jujur Anak Muda di MV Single Solo 'Child'
Musik

MV 'Child' menampilkan Mark dalam balutan celana jeans, jaket, dan beanie. Lirik lagunya sendiri berisi ungkapan perasaan seorang anak muda yang merasa tak dimengerti oleh orang-orang di sekitarnya.

WowKeren - Mark Lee NCT merilis single solo sebagai bagian dari proyek SM STATION. Karya solo member NCT 127 dan NCT Dream itu juga sekaligus menjadi bagian dari NCT Lab. Lagu sekaligus video musik lagu solonya yang berjudul 'Child' dirilis hari ini, Jumat (4/2).

Video musik "Child" menampilkan Mark dalam balutan celana jeans, jaket, dan beanie. Lirik lagunya sendiri berisi ungkapan perasaan seorang anak muda yang merasa tak dimengerti oleh orang-orang di sekitarnya.

Mark ikut berpartisipasi dalam penulisan komposisi dan lirik untuk "Child". Lagu tersebut mengusung genre hip hop dengan synth bas yang unik dan suara gitar elektrik. Lirik yang ditulis Mark berisi pemikiran jujurnya saat ia berefleksi pada dirinya sendiri.


Di sisi lain, SM STATION memulai proyek "NCT LAB" di mana para penggemar dapat melihat musik penuh warna dari member NCT. "NCT LAB" adalah proyek baru dari SM STATION SM Entertainment untuk mengarsipkan berbagai aktivitas musik NCT.

Selain aktivitas album, single para member, lagu-lagu grup yang dibuat sendiri dan berbagai musik NCT lainnya akan terus ditampilkan. Lagu pertama di awal proyek "NCT LAB" adalah single solo Mark, "Child".

Sekarang setelah single solo Mark dirilis, penggemar dapar menantikan rilisan berikutnya dari member NCT yang lain. Beberapa nama yang diharapkan untuk merilis karya solo adalah Taeyong, Doyoung, Xiaojun, dan Haechan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait