Fuji Enteng Gelontorkan Rp 100 Juta untuk Bantu Renovasi Rumah Gala, H. Faisal Jadi Alasannya?
instagram/dewizuhriati
Selebriti

Terkuak alasan Fuji tak segan ikut menggelontorkan biaya hingga Rp 100 juta untuk merenovasi rumah Gala, ternyata gara-gara isi hatinya ini ke sang ayah yakni H. Faisal.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji seolah tak habis-habisnya menjadi perbincangan di tengah masyarakat. Selalu ada sisi dari kehidupan gadis 19 tahun ini yang membuat publik begitu tertarik untuk menguliknya. Selain kedekatan dengan Gala putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang kini menjadi yatim piatu, sosok seorang Fuji sendiri dengan keluarga besarnya tak kalah mencuri perhatian.

Sebut saja soal tindakan Fuji yang tak segan ikut menggelontorkan biaya hingga Rp 100 juta untuk membantu sang ayah dalam merenovasi rumah Gala. Bahkan hal ini membuat ayah Fuji, H. Faisal sempat terenyuh sampai menahan air mata harunya.

Kali ini akhirnya terkuak alasan Fuji dengan enteng ikut andil dalam renovasi rumah Gala. Tak terduga, Fuji justru mengisyaratkan jika yang dilakukannya tak lain adalah bentuk baktinya kepada orangtua.

Hal ini disampaikan Fuji saat muncul di salah satu program televisi belum lama ini. Fuji mengungkapkan bagaimana selama ini ia selalu ingin mengajak sang ayah berbelanja namun mendapatkan penolakan.

“Jadi memang aku ngebantu kayak ‘yaudah ini bayarin renov deh’. Soalnya Papa tiap aku ajak belanja ituh kayak ‘nggak simpan aja uangnya buat kamu sendiri’,” cerita Fuji.


Fuji yang tetap ingin menyenangkan hati orangtua pun memilih untuk menyalurkan uangnya dengan membantu renovasi rumah sang keponakan. “Sementara aku aja nggak belanja, terus uang aku kerja buat apa," sambungnya.

Mendengar pengakuan itu Rina Nose sebagai salah satu host menyampaikan pujian lewat sebuah candaan. “Ini luar biasa loh. Hatinya Fuji hotel sekali, Mulia,” seloroh Rina Nose.

Di sisi lain warganet tak kalah salut dan kagum dengan pemikiran dan sifat Fuji. Adik mendiang Bibi Andriansyah dinilai sangat dewasa membantu beban orangtua tanpa memamerkannya atau sesumbar ke hadapan publik.

Ga koar2 tapi lgsg ngasih duid , yg koar2 apa kabar udh ngasih belom?” tutur akun @monita******. “Iya sih, kalo keluarga kompak, uang anak2 dikasih ke ortu, ortu nya juga pande kelola uang anak, ujung2nya semua bakalan utk anak kan??” sebut akun @rahayu*****. “Nyari duit cape buat ortu ga pelit, dah makin ngalir duitnya,” sambung akun @hone******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait