Kartika Putri Nangis Galau Ditinggal Suami ke Uzbekistan
Instagram /kartikaputriworld
Selebriti

Dalam video Instagram yang diunggah pada Senin (29/4), Kartika Putri tidak bisa membendung air matanya. Ia terus memeluk dan enggan melepaskan sang suami pergi ke Uzbekistan.

WowKeren - Sejak menikah pada 26 Agustus 2018, rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya kerap terlihat mesra dan harmonis. Wanita yang akrab disapa Karput itu pun kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Namun, Karput baru-baru ini menangis dan galau kala ditinggal sang suami selama satu minggu lamanya. Hal ini diungkap langsung oleh Karput melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (29/4).

Dalam video Instagram yang diunggah, Karput tidak bisa membendung air matanya. Ia terus memeluk dan enggan melepaskan sang suami. Diakui Karput, ia sudah cukup lama tidak merasakan kegalauan hati seperti ini.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Bucin Halal.. jujur udah lama banget ga ngerasain hati ga enak gini… mules, deg degan, nyesek dan uring uringan.. soalnya Baru kali ini bakalan pisah 1 minggu dari @habibusmanbinyahya [sic!]," ungkap Karput di bagian caption. "Aku yang rencanain aku yang melow.. perempuan aneh memang aku.. [sic!]."


Karput kemudian mengungkap bahwa sang suami akan pergi ke Uzbekistan, sedangkan ia sendiri memilih berangkat ke Jepang. Mereka baru akan bertemu lagi pada 6 Mei mendatang.

"Beliau berangkat ke uzbekistan aku berangkat kejepang… kenapa gak barengan ?? karena emang kita lg rencanain cwe cwe ,, cwo sm cwo gituu.. aku jalan sm guru ku umi @little_jindan07 @habibusmanbinyahya sama @alhabibjindan insyaALLAH bersama guru besar @habibomarcom makanya kita rela pisah deh.. karena bareng sama orang orang yg kita sayangi karena ALLAH.. [sic!]," terang Karput.

"Nah tapi yang berangkat habib dluan jadi aku berasa ditinggal dan sediiihh banget dari 3 hari lalu… rasa deg degan, mules, badmood 🤲🏻🤲🏻 [sic!]," lanjut Karput. "Tp aku harus lawan.. ALLAH harus tetap nomor 1.. semua milik ALLAH apalg klo pisahnya karena urusan untuk ALLAH ya Bismillah… [sic!]."

"Umi @little_jindan07 sama @aisyah_jindan siap siap urusin aku galau yaah🤣🤣🤣 Bismillah ketemu lagi tanggal 6 , dalam keadaan selamat, sehat, bahagia, berkah dan ALLAH ridho aamiin🤲🏻🤲🏻 sayaaaangg @habibusmanbinyahya i love youuuuuu… semoga ALLAH buat rasa rindu yang nikmat ya sayang.. aamiin. makasih loh videonya manager forever ku @mirasyamsiahahmad [sic!]," tandas Karput.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait