Roger Danuarta Beber Sulit Move On Dari Kasus Narkoba, Cut Meyriska Punya Andil Soal Ini
Instagram/rogerojey
Selebriti

Sempat terjerat kasus narkoba, Roger Danuarta merasa hidupnya terpuruk hingga sulit bangkit dari kasus lamanya itu. Benarkah ada jasa Cut Meyriska dalam hal ini?

WowKeren - Roger Danuarta pernah melalui masa lalu yang kelam hingga membuatnya terjerat kasus narkoba. Bahkan suami Cut Meyriska tersebut mengalami kehancuran karier sejak berurusan dengan hukum terkait barang haram tersebut.

Kepada Daniel Mananta di saluran YouTube pribadinya dalam segmen "Daniel Tetangga Kamu", Roger Danuarta menceritakan kisahnya yang sempat kehilangan harta. Lebih buruknya, ia juga harus merasakan kehilangan kepercayaan publik hingga berpengaruh pada kariernya.

"Semua yang sudah gue lakuin, yang sudah gue bangun, sudah dikumpulin semuanya habis, benar-benar rata. Karier, harta, usaha, semua hilang," kata Roger Danuarta dalam video yang diunggah pada Rabu (2/2).

Saking terpuruknya, bahkan Roger Danuarta tidak tahu harus berbuat apa lagi di keesokan harinya. Saat itu, banyak pertanyaan mampir di kepalanya apakah masih bisa melanjutkan hidup esok hari.


"Apakah besok gue masih bisa bekerja lagi, apakah besok masih bisa ngejalanin hidup gue lagi, banyak pertanyaan-pertanyaan," tutur Roger.

Menurut Roger Danuarta, yang membuat keadaan itu semakin sulit adalah posisinya sebagai public figure. Dengan nama yang sudah dikenal luas saat itu, masyarakat tidak lantas bisa move on dari kesalahannya di masa lalu. Untuk memulai kehidupan baru, Roger merasa itu semua mustahil.

"Kalau gue bukan siapa-suapa kan jadi lebih mudah, gue udah tinggal pindah lingkungan dan gue jadi orang baru lagi. Karena gue public figure, orang nggak kenal pun sudah tahu kasus gue," beber Roger.

Sampai pada akhirnya, Roger Danuarta dapat bangkit kembali dan memutuskan menjadi mualaf atas tuntunan Tuhan. Dalam hal ini, sang istri Cut Meyriska punya andil besar berjasa untuk membimbingnya.

"Dia juga yang membimbing gue dalam artian ikut menjaga lah," tutup Roger Danuarta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait