Korban KDRT, Ibu Frederica Cull Ingin Eks Suami Segera Jadi Tersangka
Instagram/yulia.peers
Selebriti

Ibunda Frederika Alexis Cull, Yulia Peers melaporkan mantan suaminya, Psymon Peers atas kasus penganiayaan terhadapnya. Lantas kini ia menuntut keadilan dan berharap agar mantan suaminya tersebut segera ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Belum lama ini ibunda Frederika Alexis Cull, Yulia Peers terlihat menyambangi Polres Tangerang Selatan. Ia hadir bersama dengan kuasa hukumnya, Dedi Eka Putra untuk memantau perkembangan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh mantan suami Yulia, Psymon Peers.

Karena menurutnya, kasus yang ia laporkan sejak 16 Oktober 2021 itu belum ada perkembangan lebih lanjut. Tak ayal, hal ini membuat Yulia sedih dan kini ia menuntut keadilan.

"Harapannya saya sebagai korban, karena saya lihat cukup lama tidak ditanggapi dengan baik oleh penyidik, saya berharap kasus ini cepat. Saya minta keadilan karena saya seorang ibu, dan ini adalah mantan suami, dia adalah warga negara asing yang semena-mena terhadap warga negara Indonesia," kata Yulia Peers sembari menangis ketika ditemui di Polres Tangerang Selatan, Jumat (4/2).

Yulia berharap agar penyidik bisa lekas menangani kasus yang dilaporkannya tersebut. Dengan begitu, ia berharap agar mantan suaminya tersebut bisa lekas naik status menjadi tersangka.


Mengingat Yulia juga merasa sudah menyertakan bukti yang kuat untuk laporannya tersebut. Kini ia pun meminta dukungan pada para wanita Indonesia agar dirinya bisa mendapatkan keadilan sebagai korban penganiayaan yang dilakukan mantan suaminya.

"Saya minta keadilan. Itu yang saya minta dan mohon dukungannya kepada para wanita dan fans saya bantu doa. Saya minta tolong agar orang asing ini menjadi tersangka. Saya minta hak saya. Ini bukan orang lain, ini cukup lama buat saya. Saya sudah lakukan apa pun. Visum sudah jelas," terang Yulia Peers.

Selain itu, Yulia juga menegaskan bahwa laporannya ini bukan untuk menjatuhkan nama baik keluarganya. Sebagai korban KDRT, ia hanya merasa wajib untuk melaporkan kasus ini ke polisi.

"Saya hanya ingin meminta keadilan, saya tidak melakukan kejahatan di sini. Saya hanya melaporkan dan ini kewajiban saya. Saya ini korban, saya tidak ada niat-niat tertentu menjatuhkan keluarga saya. Apakah saya harus diam? Jadi saya hanya korban dan meminta keadilan," tegas Yulia Peers.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel